Ciri-Ciri Domba Yang Hamil Muda

Ciri-Ciri Domba Yang Hamil Muda - Mengetahui Kambing Yang Sedang Ngidam


Halo para juragan semua, baik di dalam kesempatan kali ini saya akan memberitahu anda wacana bagaimana ciri-ciri domba yang hamil muda, siap Capcus ke artikelnya? Tapi tunggu dulu Biar agak usang dikit. 

 baik di dalam kesempatan kali ini saya akan memberitahu anda wacana bagaimana  Ciri-Ciri Domba Yang Hamil Muda
ciri domba yang hamil muda


Nah biasanya orang-orang atau para peternak yang sudah mengkawinkan domba, mereka mulai merasa bertanya-tanya, Apakah domba Gue hamil atau enggak ya?? Soalnya kalau hamil muda itu belum dapat terlihat secara signifikan. Tidak menyerupai domba yang hamil bau tanah yang pastinya perutnya sangat membesar. 

Nah dengan demikian untuk para juragan yang akan beternak atau yang sudah beternak domba mengenali gejala berikut ini. 

Ciri domba yang hamil muda

  • Nafsu makan jadi turun dahulu, nah biasanya jikalau domba kan gak hamil muda, misalkan gres seminggu atau dua ahad yang kemudian dikawinkan, kemudian domba Anda nafsu makannya menjadi menurun, dapat dipastikan oleh anda sedang ngidam. 
  • Domba simpel lelah, Nah kalau untuk domba yang simpel lelah ini, biasanya tehniknya sederhana saja, para peternak membiarkan domba bermain di lapangan, hanya untuk sekedar puter puter dalam pancuh. Maka biasanya domba itu akan simpel capek tidak menyerupai biasanya. 
  • Puting susu domba yang mulai kemerahan dan agak besar, Nah di sini dapat anda lihat Bagaimana ciri-ciri domba yang sedang hamil muda itu, dari segi puting susu sudah mulai membesar dan memerah, Hal ini dikarenakan adanya hormon yang tumbuh kepada susu domba tersebut, alasannya ialah domba sudah mulai masuk pada fase  hamil. 
  • Domba tidak mau dikawinkan lagi, Nah begini Makara ada cari yang sangat simpel, Apa itu sudah hamil Biasanya domba itu kalau didekatkan dengan domba jantan, dombanya jadi tidak mau dan cenderung untuk menjauhi si domba jantan tersebut.
    Maka kalau sudah menyerupai itu anda jangan memaksanya untuk melaksanakan perkawinan lagi, Jika Anda bertanya Kenapa demikian? Maka balasan saya sederhana, alasannya ialah Takutnya nanti domba menjadi keguguran “ udul” atau juga nanti anaknya ada yang masih belum berbulu dan satu domba lagi sudah berbulu. “ lahirannya jadi absurd “. 
  • Dikandang domba jadi agak pendiam, Nah kalau kita lihat kini domba di dalam kandang, pada dikala domba hamil muda maka beliau akan cenderung untuk menjadi domba yang agak pendiam, alasannya ialah beliau mungkin mencicipi sebal/mual, dan domba ini juga tidak akan banyak mengembik. 
  • Kalau di awal jikalau pada dikala domba lagi ingin kawin, jikalau anda alus bab belakangnya maka beliau akan kencing, tapi pada dikala domba hamil muda beliau tidak akan kencing walaupun anda Elis bab belakangnya.
    Nah maka jikalau domba anda mempunyai ciri-ciri yang menyerupai itu, maka dipastikan bahwa domba anda sudah mengalami pasti hamil muda, dengan demikian Jagalah kebersihan kandang, Jagalah kebersihan domba, dan jangan lupa untuk selalu memberi pakan yang segar.
    Untuk seminggu dua ahad tiga ahad dan hingga ke bulan kemudian, pertumbuhan kehamilan pada domba akan sangat nampak,  apalagi kalau domba Anda gres hamil yang pertama kali. 


Nah mungkin juragan Sekian dulu artikel yang dapat dibahas sekarang, Mengapa apabila banyak kekurangan Terima kasih banyak juga sama-sama telah membaca artikel dengan judul ciri-ciri domba yang hamil muda, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Domba Yang Hamil Muda"

Post a Comment