Contoh Pidato Singkat Perihal Pergaulan Anak Muda

Contoh Pidato Tentang Pergaulan Anak Muda Singkat


Hallo semuanya, ketemu lagi di akil menulis, nahh kini saya akan menyebarkan contoh pidato perihal pergaulan anak muda singkat, yang kita tahu bahwa pergaulan kini sepertnya jauh dari etika dan dari peradaban yang baik.
wahh ngeri banget yaa... nah alasannya itulah yang harus kita berantas biar anak muda yang menjadi keinginan masa depan bangsa sanggup menata kemajuan di masa nanti.

Contoh Pidato Tentang Pergaulan Anak Muda Singkat Contoh Pidato Singkat Tentang Pergaulan Anak Muda
Pidato Pergaulan Anak Muda

Pidato Singkat Tentang Pergaulan Anak Muda


Apa kabar semua? Semoga pada baik ya..
Oke kali ini, di kawasan ini, ciee gue bakalan bahas perihal pergaulan anak muda zaman sekarang. Yang nyatanya gue juga sanggup dibilang muda kali yah. Kaprikornus in itentang pergaulan gue dong(?) hmm ya gitu deh. Pokonya gue ga akan terlalu panjang lebar disini,takutnya boring apa gimana. So eksklusif aja yah..


Anak muda zaman sekarang. kaya gimana sih? Menurut gue, anak muda itu suka hal hal baru. Mereka paling suka tampil beda, sampai kadang keluar dari norma cuma buat keliatan 'beda'. Nah ini yang baha. Ketika keluar dari hukum norma yaudah, ga akan kekontrol tuh pergaulan nya. Mereka bebas ngelakuin apa aja sampai yang bahayain buat mereka. Udah gausah disebutin lagi lah tipe tipe pergaulan yang kaya gitu. Yang ga sesuai sama norma norma di negara kita.


Tapi pernah ga sih kalian berpikir, kalo sesuatu yang menjadi panutan anak muda itu datengnya dari mana? Apa aja yang besar lengan berkuasa pada pergaulan mereka? Bergaul pastinya ga sendiri, iya kan.. Pasti antara dua orang atau lebih sampai ada interaksi yang sanggup saling mempengaruhi,entah itu efek baik atau jelek. Tapi yang terang berdasarkan gue, kini tuh anak muda lagi berlomba untuk saling mempengaruhi biar jadi anak yang paling dilirik, dikenal atau paling famous dan diikutin banyak orang.


Sebenernya ada positive side dari mereka tapi diaplikasikan dalam hal yang ga perlu gituh. Apa positive side nya? Mereka berlomba kaya gitu niscaya ga mudah, butuh usaha. Berusaha untuk menjadi orang yang kreative, inovative dan percaya diri. tiga sifat itu manis bagus kan. Tapi sayang mereka gunain itu semua hanya untuk pergaulan yang kurang perlu di zaman kini ini.


Ironisnya di zaman kini malah kalo dalam kebaikan itu anak muda nya pada males. Tapi ga semua yah. Gimana ya gue jadi bingung. Yang terang gue tahu ga semua anak muda zaman kini itu buruk tapi most of them yang populer ya gitu. Kaprikornus gambaran anak indonesia. Ganti deh jadinimbang. Banyak juga yang berprestasi dan menerapkan sifat yang tiga tadi di bidang yang positive. Mengharumkan nama indonesia di kancah internasional dan lain lain.

Contoh Teks Naskah Pidato Tentang Pergaulan Anak Muda Singkat

Tapi ini duduk masalah nya pergaulan kan yah, jadi yang terpenting itu mengenai interaksi kita dengan sesama.seberapa baik kita bersikap pada orang lain. Sikap perilaku ini sebenernya bakalan rumit kalo dibahas alasannya apa? Di dunia ini insan ga hanya satu macem karakternya. Perlu ada pemahaman kita dulu perihal huruf seseorang biar kita sanggup mengambarkan perilaku yang sempurna bagi masing masing orang. Kan ada tuh yang kalo murung suka nya ditinggal sendiri, dan ada yang kalo murung sebenernya pengen ditemenin dan diajak ngobrol biar tenang. Dan perilaku itu sebenernya ga sanggup dipelajari yah, kita tahu dan mengerti dengan sendirinya melalui proses yang cukup usang sampai tahu huruf masing masing orang.


Haemm so kini gue mau bilang aja, bergaul jangan sampe ngeruksak moral lo dan jangan keasyikan di dunia maya cuma alasannya pengen dibilang hitz atau semacamnya. Buka dunia faktual lo, dan mulai berinteraksi sesuai dengan norma yang ada dan semua potemsi duri yang lo punya. Itu gres hidup. Gue irfa, selamat malam.

Oke guys, mungkin sekian saja contoh pidato singkat perihal pergaulan anak muda ini, sekian dan semoga bermanfat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Singkat Perihal Pergaulan Anak Muda"

Post a Comment