Tips Trik Dan Cara Bakir Memakai Line

Belajar cara memakai line. Apa itu aplikasi line? Aplikasi line merupakan sebuah aplikasi free yang memungkinkan pengguna untuk sanggup mengirimkan pesan teks, pesan suara, panggilan video dan mengirim video. Aplikasi line dipakai dengan syarat harus terhubung dengan koneksi internet, line sanggup dipakai pada aneka macam platform ibarat Notebook, Smartphone dan Tablet.

Pada beberapa bulan terakhir ini aplikasi line menjadi terkenal dikalangan pengguna Samrtphone, Appel serta Blackberry. Tidak hanya itu, memanfaatkan iklan yang secara terus menerus dilakukan dan memiliki pengguna line aktif, mengakibatkan aplikasi line sangat terkenal dipasaran.

Kesuksesan aplikasi line sanggup dibuktikan dengan menjadi aplikasi instant messege yang paling laris pada 42 negara di dunia. Aplikasi line dibentuk serta dikembangkan oleh sebuah perusahaan asal Jepang yakni NHL Corporation. Aplikasi line pertama kali dirilis pada pertengahan tahun 2011 silam, diawal peluncurannya aplikasi ini hanya sanggup dipakai pada sistem IOS serta Android.

Mari berguru cara pintar memakai aplikasi line..

 Aplikasi line merupakan sebuah aplikasi free yang memungkinkan pengguna untuk sanggup mengi Tips Trik dan Cara Pintar Menggunakan Line
Line

• Hemat Pulsa Dengan Memanfaatkan Free Call Line

Salah satu fitur dari aplikasi line yang sangat asik untuk dipakai yaitu anda sanggup melaksanakan penggilan eksklusif memakai koneksi internet. Nah, berarti anda sanggup menghemat pulsa, bayangkan bila anda melaksanakan panggilan pastinya akan sangat mahal apalagi bila berbeda operator.

• Sembunyikan Kontak Pribadi

Bila anda merasa risih, alasannya yaitu daftar pertemanan penuh hasil dari import kontak dari sosial media. Tidak perlu galau, alasannya yaitu anda sanggup menyembunyikan kontak orang-orang yang tidak anda kenal.

Gimana cara menyembunyikan kontak di line? Caranya sangat gampang, yaitu di dalam tab friends, cukup anda tekan tombol edit sehabis itu pilih kontak yang akan anda sembunyikan dengan menekan tombol hide.

• Non Aktifan Auto Add Friends

Akun line sudah terhubung secara otomatis dengan nomor telepon yang anda miliki, disaat ada seseorang pada Address Book yang terdaftar ke aplikasi line makan secara otomatis akan masuk ke dalam daftar kontak line anda.

Lalu bagaimana cara untuk nonaktifkan auto add friends? Ikuti langkah-langkah berikut ini, klik tab more >setelah itu pilih settings > pilih friends > lalu pilih contact.

• Serunya Menggunakan Sticker Gratis

Ini beliau yang menjadi daya pikat dari aplikasi line, sticker yang disediakan memakai abjad yang lucu-lucu serta menggelikan. Aplikasi line sangat sering sekali mengembangkan sticker gratisan.

Anda sanggup mengikuti akun line event Indonesia yang bertujuan untuk mendapat berita-berita terkini terkait sticker-sticker yang sanggup anda unduh secara gratis. Baca juga Tips belanja online dengan aman

Perketat Akun Line Anda

Akun line yang anda miliki biasanya sanggup diakses oleh siapa pun, hal ini sangat cukup beresiko bila ada orang-orang jahat diluar sana yang memakai akun anda untuk hal-hal yang tidak baik. Untuk mengamankan akun line anda, kini masuk dalam profile sehabis itu cukup matikan public user id. Selesai.

Itulah beberapa cara pintar memakai line yang sanggup anda lakukan, semoga komunikasi anda dengan orang-orang memakai line lebih kondusif dan menyenangkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Trik Dan Cara Bakir Memakai Line"

Post a Comment