Cara Menciptakan Facebook

Cara membuat Facebook. Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya, email yaitu hal utama untuk memiliki akun jejering sosial menyerupai facebook atau twitter. Sebelum melangkah ke trik membuat Facebook, saya tekankan sekali lagi bahwa anda harus memiliki email terlebih dahulu dan kalau belum punya, anda sanggup membuatnya terlebih dahulu. Silahkan baca trik membuat email gres di yahoo dengan mudah.

Nah kini kalau anda sudah memiliki email, bukalah email yang anda punya. Hal ini nanti akan dipakai untuk mendapatkan link aktivasi facebook anda. Mengenari trik membuat facebook sanggup anda ikuti panduan di bawah ini setrik seksama tanpa terlewatkan dari step pertama hingga selesai.

Cara Membuat Facebook

1. Kunjungi situs Facebook di www.facebook.com dan anda akan menemui tampilan menyerupai di bawah ini,
  Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya CARA MEMBUAT FACEBOOK

Yang harus anda lakukan yaitu mengisi formulir tersebut sesuai data diri anda dengan benar. Sebelum mengisi formulir, lihat bahasa yang anda gunakan. Jika dalam bahasa inggris, alangkah baiknya ganti ke bahasa indonesia supaya anda lebih gampang memahaminya. Untuk mengubah bahasa, silahkan lihat ilustrasi pada gambar yang saya beri tanda panah warna merah dan pilih bahasa Indonesia.

Selanjutnya anda isi formulir menyerupai di atas dengan benar menyerupai nama depan, nama belakang, email, kata sandi atau password, tanggal lahir dan jenis kelamin. Lalu catat atau ingat-ingat dengan baik email dan kata sandi yang anda buat, alasannya itu yang akan anda gunakan untuk login atau masuk ke facebook setiap saat. Nah kalau sudah di isi semua kolom yang tersedia, kini klik "Mendaftar"

2. Setelah klik mendaftar anda akan menemui 3 langkah untuk menyelesaikannya registrasi :
Langkah 1 : bersama-sama pada langkah ini anda sanggup mencari teman-teman yang sudah terdaftar di facebook, namun sebaiknya anda lewati terlebih dahulu step ini, klik goresan pena yang sudah saya beri tanda panah merah.
  Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya CARA MEMBUAT FACEBOOK

Langkah 2 : pada langkah ini anda sanggup mengisi identitas sekolah, daerah anda kuliah, atau perusahaan daerah anda bekerja. Anda juga boleh memagarkannya kosong. Klik "Simpan & Lanjutkan"
  Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya CARA MEMBUAT FACEBOOK

Langkah 3 : pada langkah ini anda sanggup mengganti foto yang akan dipakai untuk profil facebook anda nantinya. Silahkan klik "Unggah Foto" untuk meng-upload foto dari komputer anda kemudian klik "Simpan & Lanjutkan"
  Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya CARA MEMBUAT FACEBOOK

3. Setelah itu anda akan menemui tampilan menyerupai gambar berikut dan klik "Buka Email Anda"

4. Sekarang anda cek inbox atau kotak masuk email yang anda daftarkan tadi, kira-kira anda akan menerima pesan untuk aktivasi akun facebook menyerupai di bawah ini, kemudian buka pesan tersebut.

Nah isi pesannya kira-kira menyerupai di bawah ini kemudian klik "Lengkapi Pendaftaran" dan setrik otomatis anda akan dibawah kehalaman facebook.

Yup kini anda sudah berhasil membuat facebook baru dengan trik yang sangat mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Facebook"

Post a Comment