Cara Membatalkan Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

Membatalkan atau menarik dan menghapus pesan yang telah terkirim di whatsapp sebetulnya sanggup dilakukan dengan sedikit trik yang mungkin tidak semua orang ketahui.

Jika pesan whatsapp yang anda kirim masih dalam status menunggu atau simbol jarum jam anda sanggup membatalkan pesan dengan gampang dengan menekan hapus atau delete dengan cepat sebelum status menjadi terkirim atau centang.

Membatalkan atau menarik dan menghapus pesan yang telah terkirim di whatsapp sebetulnya da Cara Membatalkan Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim
WhatsApp
Bagaimana jikalau pesan sudah terkirim dan anda ingin menghapus atau membatalkannya, nyatanya pihak WhatsApp tidak atau belum menyediakan fitur yang mendukung hal tersebut ketika ini ibarat yang ada pada BBM. Sehingga sanggup dikatakan hal ini tidak mungkin untuk anda lakukan.
Lihat juga Cara menghapus riwayat video yang ditonton di Youtube

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir alasannya nyatanya pihak WhatsApp mengkonfirmasi akan menyediakan fitur tersebut dalam waktu dekat. Cara untuk membatalkan pesannya adalah dengan adanya tombol atau pilihan yang berjulukan Revoke, sesudah melaksanakan Revoke maka pesan akan ditarik dan akan pesan sebelumnya akan digantikan dengan “the sender cancelled the message”  pada no tujuan yang berarti pengirim telah membatalkan pesan.

Membatalkan atau menarik dan menghapus pesan yang telah terkirim di whatsapp sebetulnya da Cara Membatalkan Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim
Revoke WA

Dengan tombol Revoke anda sanggup menarik kembali pesan yang telah terkirim di WhatsApp sehingga duduk perkara salah kirim pesan yang sanggup menjadikan salah sangka atau tersebarnya privasi anda tidak akan terjadi. Dengan menyediakan fitur ini pihak WhatsApp tentunya telah sadar akan banyaknya pengguna WhatsApp yang mengharapkan fitur tersebut.
Baca juga Cara jahil sadap SMS hp lain

Artikel ini sendiri saya buat pada Januari 2017 dan info wacana fitur Revoke telah dimuat dari Desember 2016 dan dikabarkan pada waktu itu fitur ini sedang dilakukan pengujian oleh WhatsApp sehingga mungkin saja dalam waktu akrab atau waktu anda membaca artikel ini fitur tersebut telah disediakan oleh WhatsApp, sehingga pastikan untuk terus melaksanakan update WhatsApp anda ke versi terbaru untuk menikmati fitur ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membatalkan Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim"

Post a Comment