Cara Cek Nomor Hp Kartu Im3 Dan Mentari (Indosat)

Mengetahui no hp sendiri yakni hal yang sangat diharapkan pada saat-saat tertentu. Walaupun biasanya kita telah menghafal no hp kita sendiri tapi seringkali dikala dibutuhkan kita malah lupa dengan no hp kita tersebut.

Seperti dikala ingin mengisi ulang pulsa kartu perdana anda, mengisi data no hp pada formulir tertentu atau dikala bertemu kerabat dan orang-orang gres yang meminta no hp kita.

Selain itu dikala sehabis membeli kartu perdana gres kita seringkali lupa menyimpan no hp sendiri serta tidak menghapalnya, sedangkan kemasan kartu perdana yang tertera no hp kita telah tiada. Nah, untuk itu kita perlu mengetahui cara mengecek no hp kita.
Baca juga Cara cek no hp XL

Mengetahui no hp sendiri yakni hal yang sangat diharapkan pada dikala Cara Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari (Indosat)
Indosat

Cara Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari


Setiap provider penyedia layanan jaringan telepon ini memiliki cara yang berbeda untuk mengetahui no hp yang ada dan untuk kartu Indosat Oredo sendiri yaitu Mentari dan IM3 caranya sangatlah mudah

Tekan *123*30# dan tekan Call/Yes

Setelah melaksanakan panggilan diatas maka akan tampil kombinasi angka yang merupakan no hp kita.
Lihat juga Cara transfer pulsa IM3

Sedikit tips dari saya, sehabis mendapat no hp anda akan lebih baik jikalau kita menyimpan no hp tersebut kedalam kontak jikalau tidak sanggup menghapalnya. Atau jikalau anda sering ganti kartu perdana anda sanggup menyimpan *123*30# tadi kedalam kontak supaya gampang dipakai dikala diperlukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Nomor Hp Kartu Im3 Dan Mentari (Indosat)"

Post a Comment