Cara Menghapus Postingan Dan Foto Di Path Android Dan Iphone

Path merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat musim ketika ini. Path memungkinkan penggunanya untuk membagikan postingan baik berupa gambar ataupun status yang dilakukan penggunanya.

Selain sanggup membagikan atau memasukan postingan tentunya path juga menyediakan cara untuk menghapus postingan yang telah dimasukan. Tapi pada kenyataanya masih banyak pengguna path yang kebingungan untuk menghapus postingan mereka.
Baca juga Cara menciptakan website gampang dan gratis

Namun bagi pengguna yang telah usang memakai path dan telah terbiasa dengan fitur-fiturnya pastinya sanggup dengan gampang menghapus postingannya. Hal tersebut disebabkan lantaran fitur untuk melaksanakan abolisi atau “Delete” pada path hanya sedikit tersembunyi, yang mungkin menciptakan pengguna gres sedikit bingung.

Seperti yang saya katakan bahwa letak fitur untuk menghapus postingan di path hanya sedikit tersembunyi sehingga caranya sangatlah mudah

Cara Menghapus Postingan dan Foto di Path


• Buka aplikasi Path anda dan buka postingan yang ingin anda hapus
   Lihat juga Trik mengembalikan akun Faceook yang dihack

• Tekan ikon berbentuk hati atau Love yang ada dipojokok kanan atas postingan
Path merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat musim ketika ini Cara Menghapus Postingan dan Foto di Path Android dan IPhone
Foto Path

• Setelah anda menekan ikon hati tadi, maka akan tampil daftar teman yang menyukai postingan anda beserta 2 tombol yang sanggup anda tekan adalah “Comment” dan “Delete”
Path merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat musim ketika ini Cara Menghapus Postingan dan Foto di Path Android dan IPhone
Hapus Foto Path

• Klik “Delete” dan tekan “Yes” pada konfirmasi penghapusan

Setelah anda melaksanakan langkah diatas, maka otomatis postingan yang anda pilih akan terhapus dari moment anda. Akan tetapi sampai ketika ini masih belum ada cara yang sanggup dilakukan untuk menghapus banyak postingan pada path sekaligus sehingga jikalau ada banyak postingan yang ingin anda hapus anda perlu melakukannya satu-persatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Postingan Dan Foto Di Path Android Dan Iphone"

Post a Comment