Cara Cepat Cek Nomor Hp Kartu Xl Sendiri

Setiap kartu perdana yang disediakan provider telekomunikasi mempunyai nomor yang berbeda-beda. Cara mengetahui no hp kita tersebut itu pun berbeda-beda tergantung providernya.

Salah satu provider telekomunikasi yang cukup banyak dipakai di Indonesia untuk keperluan mobile-nya adalah kartu XL Axiata. Tentunya XL telah menyediakan cara penggunanya yang ingin mengetahui no hpnya.

Cara untuk cek no hp yang sering dipakai oleh provider adalah biasanya memakai layanan service dengan kombinasi angka tertentu. Begitu pula dengan XL juga menyediakan nomor layanan yang sanggup kita gunakan kapanpun untuk mengusut no hp XL kita.
Baca juga Cara cek nomor hp Indosat

Setiap kartu perdana yang disediakan provider telekomunikasi mempunyai nomor yang berbeda Cara Cepat Cek Nomor HP Kartu XL Sendiri
XL

Cara Cek Nomor HP Kartu XL


Cara singkatnya adalah dengan menekan *123*7*3*1*1# dan tekan Call/Yes, maka akan muncul warta nomor hp kartu XL anda. Untuk cara lengkapnya bergotong-royong menyerupai berikut :

1. Masuk ke *123#
2. Pilih sajian “My Info” ( 7 )
3. Pilih “Info Kartu XL” ( 3 )
4. Pilih “Cek Profil” ( 1 )
5. Pilih “Info Nomor” ( 1 )

Setelah melaksanakan langkah diatas maka akan tampil warta nomor kartu XL anda.
Lihat juga Cara transfer pulsa sesama XL

Sedikit tips embel-embel dari saya, sehabis mendapat warta no hp anda akan lebih baik bila kita menyimpan no hp tersebut kedalam kontak bila tidak sanggup menghapalnya. Atau bila anda sering ganti kartu perdana anda sanggup juga menyimpan isyarat *123*7*3*1*1# tadi kedalam kontak semoga gampang dipakai dikala diperlukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Cek Nomor Hp Kartu Xl Sendiri"

Post a Comment