Cara Menyambungkan Speaker Aktif Bluetooth Ke Hp

Mendengarkan lagu atau memutar video di ponsel atau handphone menjadi acara yang kini seringkali kita lakukan, tentunya alasannya ialah lebih mudah dan sanggup dilakukan kapanpun, beda halnya bila memakai komputer atau laptop.

Akan tetapi tentu saja terdapat banyak kekurangan bila menonton dengan handphone, selain ukuran layar yang kecil, bunyi yang dihasilkan pun biasanya tidak sebagi PC yang memakai speaker eksternal.

Untuk itu memakai speaker aktif sanggup sangat membantu memperlihatkan kualitas bunyi yang baik ketika memakai hp untuk menonton atau mendengarkan musik. Speaker aktif sendiri ketika ini sangat bermacam-macam dan gampang didapatkan dipasaran mulai dari yang memakai USB, slot SD Card sampai mendukung konektivitas bluetooth.
Mendengarkan lagu atau memutar video di ponsel atau handphone menjadi acara yang sekara Cara Menyambungkan Speaker Aktif Bluetooth ke Hp
Speaker


Dengan speaker yang telah dilengkapi fitur bluetooth kita sanggup mengghubungkannya dengan hp atau smartphone kita sehingga sanggup memperlihatkan sensasi yang tak terpenuhi dengan speaker built in hp kita. Untuk menghubungkannya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

1. Hidupkan Speaker anda (Otomatis menghidupkan Bluetooth pada Speaker)

Fitur bluetooth pada speaker biasanya dihidupkan dengan banyak sekali cara. Pada sebagian besar jenis speaker yang telah dilengkapi fitur bluetooth biasanya bluetooth akan secara otomatis menyala ketika menghidupkan power speaker, biasanya ditandai dengan lampu indikator pada logo bluetooth.
Lihat Cara mengetik 10 jari dengan cepat

Jika terdapat tombol untuk menyalakan bluetooth maka anda sanggup menekan tombol tersebut. Dan apabila tidak maka artinya anda sanggup eksklusif melewati langkah pertama ini.

2. Hubungkan dengan HP anda (Android, IPhone, Nokia dll)

Untuk menghubungkan dengan ponsel, pertama hidupkan bluetooth di ponsel anda, caranya anda sanggup menuju Setting atau Pengaturan dan pada konektivitas atau sambungan cari Bluetooth, lalu anda sanggup hidupkan bluetooth anda.

Mendengarkan lagu atau memutar video di ponsel atau handphone menjadi acara yang sekara Cara Menyambungkan Speaker Aktif Bluetooth ke Hp
Menyambungkan speaker dengan bluetooth

Saat bluetooth berhasil dinyalakan maka akan tampil perangkat yang tersedia atau dalam artian perangkat yang sedang menghidupkan bluetooth dan berada dalam jangkauan hp anda. Pada daftar perangkat yang tersedia, tekan nama perangkat bluetooth yang berasal dari speaker anda, disini misalnya “JNP-03 (5253)”, maka hp anda sudah terhubung dengan speaker.
Baca juga Cara dan trik mematikan komputer lain dari jauh

Setelah anda menghubungkan speaker dengan ponsel, maka anda akan sanggup eksklusif memutar musik anda di speaker dengan tombol yang tersedia pada speaker atau anda juga sanggup menonton video atau film dengan bunyi yang otomatis dikeluarkan di speaker aktif anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyambungkan Speaker Aktif Bluetooth Ke Hp"

Post a Comment