Caranya Menghapus Akun Facebook SeCaranya Permanen

Menghapus atau menutup akun facebook baik seCaranya permanen maupun sementara merupakan hal yang terkadang perlu dilakukan. Seringkali kita merasa tidak ingin Menggunakan facebook lagi dikarnakan banyak sekali alasan ataupun kita telah memiliki akun facebook gres yang bakal kita gunakan, hal yang terpikirkan oleh kita ketika itu yaitu ialah menutup akun dan menghapus akun facebook kita selamanya.
Lihat Caranya mengganti email di facebook

Menutup atau menghapus akun facebook yang tidak ingin dipakai lagi merupakan hal yang penting untuk menjaga data pada akun anda terhindar dari hal yang tidak inginkan. Bayangkan saja Jika akun facebook yang tidak pernah anda gunakan atau buka tersebut di hack oleh orang lain lalu orang tersebut mengupdate status tanpa persetujuan anda dan mencemarkan nama baik anda. Atau sanggup juga akhir hack tersebut orang tersebut risikonya menghack email anda juga. Pastinya hal tersebut bakal menjadi duduk kasus besar bagi anda, oleh alasannya ialah itu usahakan untuk menghapus segera akun facebook yang tidak ingin anda gunakan lagi.
Lihat Caranya Mengembalikan Facebook yang Dihack tanpa email

Caranya Menghapus akun Facebook dengan Mudah

Untuk menghapus atau menutup akun facebook, hal yang perlu anda lakukan tidaklah sulit. Berikut ialah beberapa tahap yang sanggup anda lakukan untuk menghapus facebook anda.

1. Pastikan anda telah masuk/ login ke akun facebook anda terlebih dahulu

2. Pergi ke https://www.facebook.com/help/delete_account

3. Pada halaman tersebut klik ‘Hapus akun saya’
 baik seCaranya permanen maupun sementara merupakan hal yang terkadang perlu dilakukan Caranya Menghapus Akun Facebook seCaranya Permanen
Hapus akun facebook
4. Setelah itu bakal muncul halaman baru
 baik seCaranya permanen maupun sementara merupakan hal yang terkadang perlu dilakukan Caranya Menghapus Akun Facebook seCaranya Permanen
Caranya hapus facebook
    -Masukan kata sandi facebook anda pada kolom ‘Kata Sandi’
    -Ketikan Captcha/ arahan keamanan yang ada, ke kolom ‘Tulisan di dalam kotak’

5. Klik ‘Ok’

6. Selamat akun anda berhasil dihapus dan tekan ‘Ok’ lagi
 baik seCaranya permanen maupun sementara merupakan hal yang terkadang perlu dilakukan Caranya Menghapus Akun Facebook seCaranya Permanen
Caranya menghapus facebook permanen
Dengan melaksanakan tahap abolisi ibarat diatas, anda bakal memperoleh email atau pesan dari facebook yang menyatakan akun facebook anda telah dihapus, bakal tetapi anda masih memiliki waktu 14 hari untuk membatalkannya Jika anda tidak jadi ingin menghapusnya.

Demikian Maknakel mengenai Caranya Menghapus Akun Facebook seCaranya Permanen, Agar sanggup membantu menuntaskan duduk kasus anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Menghapus Akun Facebook SeCaranya Permanen"

Post a Comment