Membuat Hp Galaxy Y Menjadi Modem Melalui Kabel Usb


hai hai hai,,, kalian tau kali ini apa yang aku posting?? jangan bilang gak tau!! masa gak baca judul diatas thu, kali ni aku bakal berikan isu khusus bagi anda semua pengguna android pada umumnya dan galaxy young pada khususnya (walau aku benci gak sanggup bbm tapi tetap aja sayang sama gayoung saya), nah sesuai judul diatas aku bakal bagikan trik mengakibatkan hp galyoung sebagai modem di laptop atau pc melalui kabel usb/ kabel data, hal yang melatarbelakangi aku mengakibatkan galyoung sebagai modem sebab bagi aku lebih mudah daripada modem biasa (maklum gak ada wifi), nah bagi anda yang mau mencoba ikuti langkah berikut


  1. Siapkan bahan-bahan nya (kayak buat camilan bagus aja) ialah pc atau laptop, hp gayoung anda dan kabel data pastinya (yang niscaya di hp anda harus ada kartu lah)
  2. Pastikan internet di gayoung anda aktif (masa gak tau aktifinnya??)
  3. Hubungkan galyoung anda ke laptop atau pc Menggunakan kabel usb tadi (tinggal colokan kelubangnya, niscaya bisa)
  4. Nah bila gayoung anda dah terhubung eksklusif buka setting/ pengaturan kemudian klik Nirkabel dan Jaringan/ Wireless and Network
  5. Pilih 'Tethering dan Portable Hotspot'
  6. Nah tinggal centang deh 'penambatan USB/ USB tethering'



  7.  Lihat kesannya di laptop atau pc kalian!! udah conect kan??




HAyoooo, mudah kan? nah makanya Jika mau sanggup info yang menciptakan mudah always visit my blog dong!!!, jangan sampe ketinggalan aku bakal sering update Maknakel mengenai android jadi sering mampir ya dan jangan lupa ninggalin coment apalagi ada yang tidak dimengerti tinggal tanya aja, niscaya aku jawab..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Hp Galaxy Y Menjadi Modem Melalui Kabel Usb"

Post a Comment