Penyebab Loading Blog Usang Dan Caranya Semoga Loading Blog Menjadi Cepat




Salam Semuanya....

Ok..ok.. kalian tau kan apa topik kita kali ini yang bakal hedryik berikan?? Ya lihat aja judulnya.. noh diatas!!. Pada kesempatan kali ini aku bakal memperlihatkan tips yang aku rasa cukup memiliki kegunaan untuk menyempurnakan blog anda (semoga aja begitu), ya walaupun hal ini sudah agak jadul dan sudah banyak yang tau tapi aku yakin masih ada kok yang membutuhkannya dan ingin mengetahuinya dan aku rasa masih banyak blog- blog yang ada itu loadingnya usang banget alias berat, aku harap sih postingan aku kali ini memiliki kegunaan bagi anda yang loading blognya berat dan bagi anda yang ingin mencegah loading blog anda menjadi berat

Yaudah eksklusif aja ya “penyebab loading blog usang dan trik Agar loading menjadi cepat

1. Widget/ gadget dan Template

Saya yakin niscaya kalian hobi banget dengan yang namanya menambah widget (terutama pemula), memang sih menambahkan widget dan mengedit tampilan template itu memperindah tampilan blog, tapi Jika sudah berlebihan (kebanyakan) namanya bukan indah tapi S.E.M.A.K (tau kan semak-semak belukar?? Hehe) terlebih lagi widget dan isyarat HTML dalam template itu bergotong-royong merupakan Keliru satu hal yang paling kuat terhadap proses lamanya loading ke blog itu sendiri. Selain itu kan seharusnya kalian lebih fokus menciptakan pengunjung merasa nyaman bukannya merasa jengkel alasannya yakni proses loading yang terlalu lama dan tampilan yang terlalu berlebihan.

Kaprikornus inti pada tips pertama ini Template dan widget yang kalian pilih/ edit/ masukkan harusnya yang penting dan perlu aja jangan sampe berlebihan dan buat pengunjung senyaman mungkin dengan tampilan template dan widget yang kalian berikan, yakinlah pengunjung niscaya bakal betah berlama-lama menjelajahi blog anda.


2. Konten postingan

Setelah kita membenahi template dan widget kini kita harus lebih memperhatikan pada konten postingan kita yaitu:
  •  Jumlah kata yang terlalu banyak apalagi melebihi 1000 kata, ya SEO mungkin lebih menyukai blog dengan postingan yang cukup panjang (saya gak tau pastinya mungkin >300 kata Jika seingat saya) tapi alangkah baiknya kita harus menciptakan pengunjung/ pembaca merasa nyaman dengan Maknakel postingan kita yang sedikit tetapi terang dan komunikatif serta efektif, ya pada dasarnya jangan berbelit-belit sehingga hanya menciptakan pengunjung/ pembaca resah (seperti postingan aku ini. Hehe)
  • Gambar/ Foto merupakan Keliru satu konten yang gak bakal pernah kita lupakan kan?? Ya alasannya yakni berbagai keuntungannya dari konten ini, tetapi rupanya konten/ foto sangat kuat terhadap proses loading ke blog kita juga. Nah untuk tipsnya Jika ingin masukan foto jangan berlebihan dan alngkah baiknya pilihlah yang berformat .JPG jangan yang .PNG dsb (jika ingin .PNG alangkah baiknya di compress dahulu) serta jangan memasukan gambar dengan link gambar dari luar baiknya anda download dulu gambar/ foto tersebut gres diupload ke postingan anda

3. Nah untuk tips terakhir aku yaitu yakni dengan Compress blog ibarat dengan compress CSS dan compress HTML, trik ibarat ini cukup efektif untuk membuat loading blog menjadi cepat Caranyanya bakal aku update di postingan ini secepatnya dan aku masukan linknya disini.
klik disini: Caranya Compress CSS BLOG Agar Loading Cepat


Sebenarnya semuanya terserah anda tapi aku hanya menyarankan tips- tips diatas demi menyempurnakan dan memperbaiki blog anda terlebih lagi tips diatas bakal menciptakan blog anda disukai search engine google dan pengunjung pastinya.
Jika ada yang kurang dimengerti dan ingin ditanyakan silahkan coment ya. Terima kasih telah berkunjung


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Loading Blog Usang Dan Caranya Semoga Loading Blog Menjadi Cepat"

Post a Comment