15 Trik Keren Browser Yang Belum Kau Ketahui

Perkembagan situs internet ketika ini sangatlah pesat, karna penemuan yang terus dilakukan para developer situs. Tak jarang hal-hal unik yang belum kita ketahui muncul di situs-situs yang sering kita kunjungi.
Perkembagan situs internet ketika ini sangatlah pesat 15 Trik Keren Browser Yang Belum Kamu Ketahui


Dilansir laman buzzfeed.com , ada 15 trik keren browser yang belum kau ketahui. Langsung saja dibawah ini trik nya.

1. Tekan Tombol "CTRL+SHIFT+T" untuk membuka tab terakhir kita tutup. Key ini berfungsi di browser chrome dan Firefox.


2. Tekan Tombol "S + KLIK Kanan" pada gambar  untuk mencari gambar tersebut di Google image. Key ini berfungsi di Chrome.

3. Drag gambar ke  kolom search kemudian lepaskan untuk mencari gambar yang sama di Google image. Key ini berfungsi di Chrome.
4. Tekan "CTRL + ENTER" untuk memberi ".com" otomatis di final kalimat. Silahkan coba sendiri di browser Chrome, Firefox dan Opera.

5. Tekan "CTRL + KLIK Link" untuk membuka link di tab baru.

6. Gunakan Browsermu ibarat Notepad! dengan trik memasukkan "data:text/html,%20<html%20contenteditable><Title>Notepad</Title>"  ke address kafetaria browsermu.

7. Gunakan Browsermu ibarat Notepad dengan backgroun gelap dengan trik memasukkan "data:text/html;charset=utf-8,%20<title>Notepad%20(Nightmode)</title><body%20contenteditable%20style="font-family:%20DejaVu;font-weight:bold;background:#1E1E1E;color:#FFFFFF;font-size:1rem;line-height:1.4;max-width:80rem;margin:0%20auto;padding:2rem;"%20spellcheck="false">" ke address kafetaria browsermu.
8. Menggunakan Alamat Google.com tanpa terdirect dengan alamat www.google.com/ncr .


9. Gunakan Google Tahun 1998 dengan search " Google in 1998 " 




10. Ketik "do a barrel roll " pada Google search. Lihat apa yang terjadi!
11. Ketik " Atari Breakout " pada Google Image. dan mainkan game nya!
12. Ketik " Zerg Rush " pada Google search. dan mainkan game nya!
13. Kunjungi http://www.daskeyboard.com, kemudian scrol hingga ke bab bawah web, kemudian klik "destroy this site". Gunakan tombol arah untuk berpindah dan tombol spasi untuk menembak.
14. Kunjungi http://digg.com/ lalu masukkan Konami kode. atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A. 
tunggu pengacakan dimulai. Hidupkan volume Anda.


15. Dan yang ke terakhir , matikan koneksi internet mu, kemudian buka browser Chrome. Kemudian buka situs apa saja, dan ketikan gambar dinosaurus muncul tekan "Spasi" (tap dinosaurus Jika di smartphone) dan mainkan gamenya. Tombol spasi berfungsi untuk meloncat. Trik ini berfungsi di Browser Chrome saja.

Itulah diatas beberapa trik browser yang belum kau ketahui. Semoga postingan diatas memperluas pengetahuan anda di dunia internet.

gambar animasi : buzzfeed.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Trik Keren Browser Yang Belum Kau Ketahui"

Post a Comment