Caranya Menambahkan / Memasang Widget Jam Di Blog

Caranya Menambahkan / Memasang Widget Jam di Blog- Widget jam merupakan Keliru satu fitur atau widget yang paling sering dipasang oleh para blogger, selain alasannya yaitu kegunaannya yang sanggup mempermudah pengunjung blog untuk mengetahui waktu seCaranya berkala, widget jam ini juga dijadikan penghias untuk mempercantik atau memperindah tampilan sebuah blog.

Sebelumnya saya telah menunjukkan Maknakel mengenai daftar situs penyedia widget keren gratis, Keliru satu widget yang saya sarankan yaitu Menggunakan widget jam dari situ clocklink.com yang menyediakan banyak jam/ clock dengan banyak sekali jenis dan warna yang sanggup kita atur sesuai impian kita sendiri.



Caranya Menambahkan / Memasang Widget Jam di Blog dari Clocklink
1. Kunjungi Clocklink.com
Widget Jam Blog
2. Pilih kategori jam yang anda inginkan ibarat “newest (terbaru)”, “analog” atau sanggup juga klik “Gallery” untuk menampilkan seluruhnya
3. Tentukan jenis tampilan jam yang anda inginkan lalu klik “View HTML Tag”
Widget Jam Clocklink
4. Setelah itu klik “Accept” ketika seruan konfirmasi
5. Atur warna jam, zona waktu negara anda, negara, kota dan ukuran jam yang anda inginkan, sehabis final mengatur, copy isyarat html yang diberikan ibarat pada gambar dibawah ini
Atur Widget Jam
6. Pasang isyarat tersebut di widget blog anda dengan trik
  • Masuk ke akun blogger anda
  • Pilih “tata letak”
  • Pilih posisi yang anda inginkan untuk meletakan jam tersebut dan klik “Tambah Gadget”
  • Pilih “HTML javascript”
  • Pastekan isyarat widget jam tadi yang telah anda copy
  • Klik Simpan
Menambahkan widget jam ini merupakan Keliru satu langkah untuk memperindah tampilan blog anda, selain itu masih banyak widget dan fitur lainnya yang dianggap penting yang harus dipasang di blog anda ibarat related post seo dan widget- widget lainnya atau anda sanggup juga melihat daftar situs penyedia template yang menunjukkan template lengkap dengan widget – widget nya sehingga bakal mempermudah anda dalam memperbaiki atau mengubah tampilan blog anda.

Demikian Maknakel Caranya Menambahkan / Memasang Widget Jam di Blog ini, Agar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Menambahkan / Memasang Widget Jam Di Blog"

Post a Comment