Tips Menjaga Kesehatan Untuk Para Programmer

Programmer yakni sebuah pekerjaan yang berdasarkan saya keren. Karena tidak hanya Menggunakan aplikasi yang sudah jadi , tapi ikut serta dalam pembuatannya. Membuat seorang Programmer lebih keren lagi (menurut saya) alasannya yakni bisa menguasai bahasa program, dan memecahkan duduk kasus Menggunakan algoritma. 

 Programmer yakni sebuah pekerjaan yang berdasarkan saya keren Tips Menjaga Kesehatan Untuk Para Programmer

Seorang programmer bakal terus berada di depan komputer, dan biasanya bakal lupa waktu alasannya yakni sedang memecahkan aba-aba program, dan tidak jarang kebiasaan menyerupai itu bakal menjadikan penyakit. Di bawah ini yakni beberapa tips untuk para programmer Agar menjaga kesehatannya.

Sumber: https://www.kopidev.com

1. Sebuah pikiran yang jernih menciptakan hasil menjadi lebih baik

Terkadang dikala kau memecahkan duduk kasus dalam aktivitas kamu, kau menemui kendala yang tidak bisa kau pecahkan. Hal ini bakal mengacaukan fikiran kau dan menjadikan kau frustasi. Mungkin kau bisa mencoba pejamkan mata dengan lembut dan melupakan duduk kasus yang ada. Setelah kau merasa fikiranmu lebih jernih, coba lanjutkan pecahkan duduk kasus yang ada. Kamu bakal mencicipi perbedaannya.

2. Jauhi komputer dikala sedang makan

Makan di depan komputer sering dilakukan oleh para programmer dengan alasan mereka sanggup menghemat waktu dan kerja lebih cepat. Sebaiknya kau menjauhi komputer dulu selama istirahat untuk makan. Hal ini bakal membantu kau untuk mendinginkan otak dan mengurangi stres.

3. Kurangi masakan junk food

Junk Food merupakan masakan cepat saji yang tidak sehat atau memiliki kandungan nutrisi yang sangat sedikit. Makan terlalu banyak junk food bisa mengakibatkan terjangkit beberapa penyakit menyerupai jerawat kanal kemih. Tetapi bila kau benar-benar ingin memakannya, saya menyarankan untuk mencoba kacang kering.



4. Jangan melaksanakan pekerjaan di rumah

Setelah kau seharian bekerja keras di kawasan kerja, sebaiknya kau ketika di rumah tidak melaksanakan pekerjaan yang berlebihan. Cobalah untuk melaksanakan sesuatu yang lain menyerupai berkumpul dengan keluarga, bermain alat musik, bermain dengan binatang peliharaan, dan lain sebagainya.

5. Jaga kesehatan fisik

 Sebagai seorang programmer, mungkin kau bakal bekerja 8 jam lebih di depan komputer. Luangkan waktu setiap hari untuk menjaga kesehatan fisik menyerupai jogging, bersepeda, senam, dan lain sebagainya. Jika kau bosan melaksanakan ini sendirian, kau bisa mengajak sobat kau atau pergi ke kawasan gym. Hal ini tidak hanya bakal menciptakan tubuh kau merasa sehat, tetapi kehidupan sosial kau juga bakal lebih baik.

6. Pergi keluar bersama teman-teman 

Untuk mengurangi stres yang ada dalam fikiran seorang programmer. Sebaiknya kau meluangkan waktu untuk keluar bersama teman-teman kau hanya untuk mengobrol dan tertawa bersama. Hal ini bisa menjernihkan otak kau dan menghilangkan stres.

7. Ambil liburan 

Setelah kau berkerja keras menuntaskan suatu program. Ambillah kesempatan untuk liburan sebagai penghilang rasa penat alasannya yakni setiap hari harus duduk di depan komputer.

8. Cintai aba-aba program 

 Hal yang paling penting dalam sebuah pekerjaan yakni mencintainya. Seorang yang jenius pun tidak bakal bisa melaksanakan hal-hal yang beliau tidak suka. Programmer terbaik yakni seseorang yang menyayangi apa yang beliau lakukan lebih dari beliau menyayangi uang.

Itulah diatas beberapa tips bagi seorang programmer Agar kesehatannya tidak menurun. Semoga bermanfaat !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menjaga Kesehatan Untuk Para Programmer"

Post a Comment