Caranya Mengatasi Masalah-Masalah Verifikasi Pin Adsense

Google Adsense memiliki hukum verifikasi PIN setiap penghasilan mencapai ambang batas. Ambang batas pun setiap negara berbeda - beda, khusus di indonesia ambang batas penghasilan untuk melaksanakan verifikasi PIN ialah $10.


Setelah ambang batas tercapai, publisher adsense wajib melaksanakan verifikasi PIN.  Anda sanggup meminta pin melalui tombol agresi yang terdapat di pemberitahuan yang berwarnah merah tab dashboard.

Verifikasi ini bertujuan untuk melindungi akun kita semoga pihak google sanggup mengirim pembayaran sesuai dengan alamat yang ada di akun kita. untuk lebih jelasnya kunjungi support.google.com/adsense untuk mendapat klarifikasi lebih lanjut.

Setelah mengirim ajakan pin dengan mengisi form yang tersedia, pihak google adsense bakal mengirim 2-3 hari ke alamat akun publisher. Biasanya pin bakal hingga ke alamat publisher 1-2 bulan. Jika PIN tidak hingga dalam jangka waktu 4 bulan, google adsense memberi kita kesempatan untuk meminta lagi pin sebanyak 3 kali.

Dulu, jikalau pin tidak hingga sehabis ajakan yang ke 3 kalinya, akun kita bakal dibanned / dinonaktifkan. Tetapi, Sekarang pihak google adsense memberi fasilitas untuk verifikasi pin dengan mengirim lampiran KTP / SIM untuk verifikasi pin. Caranyanya dengan mengklik link form ini (jika adsense anda berbahasa indonesia) yang terdapat pada bab bawah form ajakan PIN. Perlu anda ketahui, link form ini bakal muncul sehabis ajakan ke 3 PIN dan PIN belum sampai. Jika PIN sudah hingga anda tidak perlu melaksanakan hal ini.

Pengalaman saya ketika melaksanakan verifikasi pin, saya mendapat beberapa duduk kasus dan menciptakan saya berhenti sejenak menjadi publisher adsense. Adapun duduk kasus yang saya dapatkan :

1. PIN yang saya tunggu pada ajakan pertama tak kunjung sampai, begitu juga ajakan kedua dan ketiga. Jika di jumlahkan, jumlah bulan nya 4x3 = 12 bulan saya menunggu PIN tersebut dan menyerupai saya katakan sebelumnya tak kunjung hingga dan itu menciptakan saya berfikiran untuk berhenti menjadi publisher adsense.

2. Saya mendapakan trik verifikasi pin tanpa menunggu PIN yang di kirim oleh pihak google adsense  dengan mengisi form dan melampirkan SIM / KTP. Masalahnya berada pada ketika mengupload file SIM/ KTP nya. Saat itu saya mengupload SIM dan apa yang terjadi? Setiap kali saya mengupload file nya selalu gagal upload menyerupai gambar dibawah ini :



Saya sudah googling dan hasilnya, saya tidak mendapat Maknakel yang berisi memiliki duduk kasus menyerupai yang saya alami. Saya pun bertanya ke teman-teman komunitas publisher adsense wacana duduk kasus yang saya sedang hadapi ada pun saran mereka, ada yang menyuruh menghapus cache browser, mengganti browser, mengganti format file dari jpg ke pdf , Menggunakan vpn dan menyelidiki koneksi internet. Padahal koneksi internet saya ketika itu sangat lancar. Dan semua saran tersebut tak ada satupun yang berhasil.

Keesokan harinya dikampus, saya mencoba membuka kembali akun adsense saya, kemudian mencoba kembali upload file lampiran yang kemarin gagal dan berharap sudah sanggup di upload. Ternyata masih gagal upload. Kebetulan dikampus tersedia wifi id, saya mencoba Menggunakan jaringan tersebut dan mencoba mengupload kembali file lampiran itu. Dan karnanya Alhamdulillah sudah sanggup terupload. Dan dalam waktu beberapa menit email google adsense sudah masuk ke email saya dan iklan saya aktif sepenuhnya.

Sampai ketika ini, saya belum mengerti dari duduk kasus ke 2 ini. Saat gagal mengupload saya Menggunakan jaringan 3 (tri) 4g dan 3g. Saya sempat juga Menggunakan vpn dengan alasan mungkin 3 (tri)  diblokir untuk melaksanakan upload ke google adsense (suudzon hehehe).

Mungkin cukup sekian dulu dari postingan ini, semoga bermanfaat.

Jika ada pertanyaan silahkan pribadi tulis dikomentar.

jangan lupa di share :) admin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Mengatasi Masalah-Masalah Verifikasi Pin Adsense"

Post a Comment