Caranya Cek Dan Mengetahui Kecepatan Loading Blog Dan Indikator Kecepatan Yang Seo Friendly

Kecepatan loading merupakan Keliru satu indikator dalam meningkatkan seCaranya optimal blog, lebih tepatnya dalam meningkatkan seCaranya optimal on page sebuah blog atau Maknakel, oleh alasannya ialah itu mengetahui dan mengoptimalkan kecepatan loading sebuah blog sesuai dengan hukum yang disarankan oleh andal dan pakar seo. selain itu dengan mengoptimalkan kecepatan loading blog juga bakal memperlihatkan nilai konkret tersendiri terhadap pengunjung blog kita yang menginginkan saluran yang cepat dalam memperoleh gosip yang mereka butuhkan dan mereka cari sehingga Jika sebuah blog yang memiliki saluran loading yang terlalu usang bakal berdampak terhadap pengunjung atau traffik blog kita ibarat menurunnya angka kunjungan dan tingginya angka bounce rate blog tersebut.

Dalam mengoptimasi dan mengoptimalkan posisi blog dan Maknakel di search engine terdapat dua hal yang menjadi prioritas search engine ibarat google dalam memilih dan menyeleksi rank tersebut, hal tersebut yaitu dari sisi dalam blog atau on page optimation dan luar atau offpage optimation. Kebanyakan para blogger hanya memperhatikanan sisi offpage ibarat mendapatkan backlink berkualitas padahal meningkatkan seCaranya optimal on page merupakan Keliru satu evaluasi penting bagi search engine ibarat google yang terus mementingkan kepuasan konsumen dengan konten yang baik ibarat yang saya jelaskan pada Maknakel mengenai algoritma googe hummingbird,  beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengoptimasi konten dan on page blog mencakup membuat konten Maknakel berkualitas, memasang widget related post serta mempercepat proses loading blog.

Mengoptimasi onpage blog dari sisi kecepatan loading blog terdapat beberapa aspek yang perlu
diperhatikan dan dilakukan ibarat mengompress css, mengompress gambar dan sebagainya ibarat yang saya jelaskan pada Maknakel trik mempercepat loading blog. Pada kesempatan kali ini saya bakal memperlihatkan trik mengetahui kecepatan loading blog Menggunakan toolweb dari pingdom.com.

Caranya Mengetahui Keceepatan Loading Blog

1. Kunjungi Tools.pingdom.com/fpt
2. Masukan url blog anda di kolom yang disediakan dan klik “Test Now”
 merupakan Keliru satu indikator dalam meningkatkan seCaranya optimal blog Caranya Cek dan Mengetahui Kecepatan Loading Blog dan Indikator Kecepatan yang SEO Friendly
Cek loading blog
3. Pingdom bakal memproses dan memperlihatkan hasil test kecepatan blog anda dalam satuan Sekon atau detik
 merupakan Keliru satu indikator dalam meningkatkan seCaranya optimal blog Caranya Cek dan Mengetahui Kecepatan Loading Blog dan Indikator Kecepatan yang SEO Friendly
Kecepatan loading blog
Berdasarkan beberapa sumber loading blog yang cepat dan dianggap seo berdasarkan standar pengunjung internasional ibarat Eropa dan Amerika yaitu dibawah 3 detik bakal tetapi untuk ukuran indonesia dan blog langsung berdasarkan bebera andal mereka menyampaikan blog yang memiliki loading yang baik bagi search engine memiliki hasil test dibawah 10 sec.

Demikian Maknakel Caranya Cek dan Mengetahui Kecepatan Loading Blog dan Indikator Kecepatan yang SEO Friendly ini Agar Maknakel ini sanggup bermanfaat bagi semua sahabat blogger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Cek Dan Mengetahui Kecepatan Loading Blog Dan Indikator Kecepatan Yang Seo Friendly"

Post a Comment