Cara – Cara Gampang Untuk Membuka Windows Explorer

Membuka windows explorer merupakan salah satu hal yang paling sering kita lakukan dikala mengoprasikan Personal Computer (PC) ataupun laptop. Hal tersebut alasannya ialah semua file yang kita miliki baik itu dokumen kerja, foto, video, file aplikasi dll semuanya  dapat diakses melalui file explorer.

Cara biasa untuk mengakses atau membuka file explorer ialah melalui klik icon folder, tapi tahukah anda banyak sekali trik gampang lainnya yang sanggup dilakukan untuk membuka file explorer?. Berikut ini saya bakal memperlihatkan 4 trik gampang untuk mengakses/ membuka windows explorer anda.

Membuka windows explorer merupakan salah satu hal yang paling sering kita lakukan dikala men Cara – trik Praktis untuk Membuka Windows Explorer
Windows Explorer
1. Double klik pada icon folder

Cara pertama yaitu trik yang paling sering digunakan, yaitu dengan mengklik 2 kali pada ikon folder windows explorer yang terdapat pada desktop anda atau jikalau terdapat pada taskbar hanya perlu klik 1 kali. Tentunya trik ini sangat gampang dilakukan, untuk lebih jelasnya mengenai icon folder windows explorer berikut ialah gambarnya

2. Menekan tombol Windows + E

Cara kedua merupakan trik alternatif jikalau anda tidak sanggup menggunakan mouse atau touchpad anda atau anda sedang mengetik dan ingin dengan cepat membuka windows explorer. Caranya yaitu hanya perlu menekan logo windows yang berada sempurna disebelah Alt serta menekan tombol E secara bersamaan, maka windows explorer secara otomatis bakal terbuka.

3. Klik kanan pada logo start

Cara ini juga sangat gampang jikalau kalian tida ingin menggunakan keyboard atau tidak menemukan icon folder windows explorer pada desktop. Caranya yaitu hanya perlu klik kanan mouse pada logo start windows yang berada pada posisi pojok bawah layar komputer anda.

4. Recycle bin

Selama ini anda niscaya tahunya bahwa recycle bin merupakan daerah dimana file yang telah terhapus di backup. Akan tetapi sebetulnya kita sanggup juga membuka windows explorer melalui recycle bin ini. Caranya yaitu dengan membuka recycle bin pada biasanya menyerupai klik kanan dan klik open, maka anda eksklusif sanggup mengakses file anda juga melalui recycle bin ini.

Demikian Maknakel kali ini mengenai Berbagai Cara Membuka Windows Explorer dengan Mudah. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara – Cara Gampang Untuk Membuka Windows Explorer"

Post a Comment