Pasang Indihome Paket Internet Saja Tanpa Repot

Cara Pasang IndiHome Paket Internet Saja Tanpa Ribet Pasang IndiHome Paket Internet Saja Tanpa Repot

IndiHome merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menyediakan beberapa layanan ibarat Internet, Telepon, dan UseeTV. Untuk itu mungkin ada juga orang yang berfikir ingin sekali memasang IndiHome 1P gamblangnya hanya internet saja, alasannya ialah sudah terang kebanyakan orang memasang IndiHome hanya untuk layanan internet saja. Dan dalam hal ini juga, ada beberapa pendapat yang berbeda dan membingungkan antara sanggup pasang IndiHome paket internet saja, dengan tidak sanggup pasang IndiHome paket internet only, melainkan harus 2P atau bahkan 3P. Dan disini pastinya tiap paket akan beda harga, dan pada umumya semakin banyaknya paket yang digunakan, maka tagihan bulanan pun niscaya akan semakin besar juga.


Cara Pasang IndiHome Paket Internet Saja


kebijakan Plasa Telkom tiap kawasan akan berbeda-beda jadi, pada dasarnya disetiap kawasan kebijakan tersebut akan berbeda, walaupun sudah daftar lewat TelkomCare (sosmed) dan apabila tidak ada kebijakan untuk pasang IndiHome internet saja maka tidak akan bisa.

Nah, Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa trik memasang IndiHome 2P (internet & telpon) kemudian mendowngrade nya menjadi hanya paket internet only. Downgrade ini akan menurunkan paket IndiHome yang digunakan, contoh, contohnya dari 3P terus menjadi 1P.

Untuk cara mendowngrade nya, sanggup menghubungi TelkomCare lsngsung atau lewat Facebook & Twitter kemudian disana anda mengajukan untuk penurunan paket. Dan untuk proses biasanya akan memakan waktu tidak mengecewakan cukup lama, bahkan sanggup hingga berbulan - bulan, apalagi pelangannya masih dibilang baru.

Pengalaman yang sudah aku coba dan berhasil penurunan paketnya melalui jasa, yang biasanya ada orang yang suka buka jasa penurunan paket IndiHome, ibarat di grup - grup Facebook dan sosmed lainya.

Untuk penurunan paket dari 2P menjadi 1P kalau di lokasi aku harganya aku anggap sangat relatif murah hanya Rp. 220.000 itu sudah termasuk PPN.

Jadi, untuk lebih jelasnya bahwa IndiHome untuk paket internet saja ini memang benar sudah ada, namun, setiap Plasa Telkom mempunyai kebijakan yang berbeda. Tapi kalau anda ingin mencoba pasang IndiHome 1P internet saja, maka anda sanggup memakai trik ini namun Saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi permasalahan apapun, alasannya ialah disini aku hanya sekedar membuatkan pengalaman saja.

Sekian, biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasang Indihome Paket Internet Saja Tanpa Repot"

Post a Comment