Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel Di Serp Google

Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google - Setiap blogger tentu saja selalu perjuangan keras dalam mengoptimalkan setiap konten dalam blog nya semoga konten tersebut sanggup mencapai posisi paling atas di dalam hasil pencarian, terutama di penelusuran mesin google.

Karena sebuah web atau blog yang sukses, jikalau setiap artikelnya bisa menduduki peringkat pertama di hasil penelusuran.

Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google  Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google

Namun untuk mencapai hal tersebut pastinya membutuhkan perjuangan keras dan lebih keras lagi, semoga artikel-artikel nya bisa bermanfaat dan banyak disukai pembaca.

Karena, walaupun sebuah artikel blog bisa berada di posisi pertama hasil penelusuran google, namun, kalau artikel tersebut tidak banyak di cari orang, dan tidak di sukai pembaca, tentu saja akan sulit untuk menerima pengunjung blog yang sesuai diharapkan.

Jadi, untuk itu harus melalu langkah langkah tertentu, misalnya ibarat upaya pengoptimalan SEO, dan juga harus melalui reset keyword dan lain sebagainya.

Terus, sesudah semua itu dilakuka, tetap sajah ketika cek di hasil penelusuran google masih tidak ketemu juga bagaimana??

Sebenarnya, kalau artikel postingan sudah di publikasikan, dan sesudah melaksanakan SUMBIT URL ke Google selambat lambatnya mesin google meng index artikel tersebut kurang lebih 1 hari niscaya sudah masuk, tapi, kalau tidak ada hambatan lain, 1 menit juga sudah bisa tampil di Google.

Namun, apabila hingga lebih dari 1 hari artikel blog belum juga terlihat di pencarian Google ketika mencoba uji mengetik di pencarian dengan kata kunci yang berkaitan artikel tersebut. Berarti, sudah jelas, mungkin sajah artikel itu kalah dalam bersaing oleh artikel blog lain yang sudah ada.

hal itu di karenakan kata kunci judul yang di targetkan sudah banyak persaingan, jadi sudah wajar.

Nah, untuk memastikan apakah artikel blog tersebut sudah terindex atau belum oleh mesin google, anda coba sajah, dengan mengetikan semua judul artikelnya, kemudian di ikuti dengan mengetikan nama atau judul blog anda. Lalu klik cari.

Kalau dengan cara ibarat itu artikel yang dicari sudah terlihat di hasil pencarian Google, itu sangat meyakinkan sekali, kalau artikel tersebut telah kalah dalam bersaing SEO.

Jika anda masih penasaran, selain cara yang sudah di sebutkan di atas, untuk cek posisi peringkat artikel blog di google. ada cara lain yang sama efektif dan praktis, sebab kita juga disini sanggup mengetahui secara detil, di urutan berapakah artikel tersebut nyangkut di SERP Google.

Untuk itu admin akan terangkan lagi disini Cara cek atau mengetahui peringkat artikel blog di penelusuran google lewat web tool gratis yang ada di internet.

Sebenarnya kini sudah banyak tools gratis yang sanggup membantu dan kita gunakan untuk menilik urutan artikel blog kita di hasil penelusuran mesin pencari Google.

Namun admin akan mengulasnya memakai tools gratis yang berjulukan Smallseotools.

Smallseotools ini bisa kita gunaka untuk cek posisi artikel blog kita di SERP mesin pencari, yang bekerja secara otomatis akan menanyakan eksklusif ke mesin pencari yang di pilih ibarat Google, atau mesin pencari lainya, sesuai yang ingin di gunakan oleh anda nantinya.

Pemeriksa posisi kata kunci sederhana ini, prosesnya sangat cepat dan juga berfungsi secara gratis, dengan begitu anda sanggup mengetahui di penggalan artikel mana yang benar-benar berhasil di urutan pertama penelusuran, dan artikel mana yang perlu harus lebih banyak upaya lagi untuk bersaing peringkat di mesin pencari.

Web Tools ini juga sanggup anda gunakan dengan mudah, jadi, hening saja.

tapi, sebelum itu admin sarankan untuk menghapus cache-cache cookies dalam browser yang anda gunakan biar jadinya lebih optimal.

lebih jelasnya anda bisa simak langkah-langkah ibarat berikut ini.


Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google

Pertama tentu anda harus mengunjungi dulu http://smallseotools.com/ sesudah masuk halaman pertama anda temukan, kemudian klik keyword position

Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google  Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google

Setelah itu anda isi kolom yang di sediakan sesuai kebutuhan.

Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google  Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google
Your domain: masukan alamat blog anda
Search Engine: Memilih mesin telusur yang akan di gunakan.
keyword: ketik kata kunci Nyang berkaitan dengan keyword artikel anda.
Terahkir klik Check position.

Tunggu proses bebrapa detik / menit. Setelah itu, anda akan melihat urutan artikel blog yang telah di uji posisinya.

Nah, kini Anda sudah taukan untuk Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel di SERP Google. hingga disini dulu dari admin, mudah-mudahan bisa membantu, terimakasi telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Efektif Mengetahui Posisi Ranking Artikel Di Serp Google"

Post a Comment