Cara Menambah Baris Jumlah Baca Juga Di Template Viomagz

Cara Menambah Baris Jumblah Baca Juga di Template VioMagz Cara Menambah Baris Jumlah Baca Juga di Template VioMagz

Salasatu tampilan keren di dalam template viomagz buatan mas sugeng ini ialah sebuah widget artikel terkait dengan judul (baca juga). widget ini secara otomatis akan muncul di tengah artikel postingan, yang sudah di publikasikan, dan akan menampilkan artikel-artikel yang berkaitan dalam satu label atau katagori. tentu widget ini akan sangat membantu sekali ke pembaca Untuk mengetahui artikel lainya.

Namun, jumblah baris link judul dalam widget related post baca juga, diatur dari bawaan template viomagz hanya tampil 3 baris saja, dan jika, ada yang menginginkan lebih dari itu maka anda dapat mengaturnya sendiri dengan menambahkan jumlah angka yang di inginkan di dalam template viomagz blog anda. Caranya sangat gampang sekali anda hanya perlu mengedit sedikit sajah pada bab aba-aba html template viomagz. Jika masih merasa galau boleh ikuti ibarat ini.


Cara Menambah Baris Jumlah Baca Juga di Template Viomagz

  1. Pertama buka blog anda.
  2. Pilih sajian tema.
  3. Lalu masuk ke Edit Html template
  4. Kemudian, temukan aba-aba yang ibarat ini.
    <div id='baca-juga'> <b:loop values='data:post.labels' var='label'>
    <b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'>
    </b:if>
    <script expr:src='&quot;/feeds/posts/default/-/&quot; + data:label.name + &quot;?alt=json-in-script&amp;callback=bacajuga&amp;max-results=5&quot;' type='text/javascript'/>
    </b:loop>
    <script type='text/javascript'>
    var jumlahbacajuga=3;
    removeRelatedDuplicates();
    printRelatedLabels(&quot;<data:post.url/>&quot;);
    </script>
    </div> 
  5. Perhatikan tumpuan aba-aba di atas yang di kasih warna merah, Tinggal anda ubah yang di inginkan untuk mengurangi atau menambahkan contohnya dari 3 ke 5. Selesai jangan lupa klik (simpan.)

Lalu coba buktikan cek lihat artikel blog anda, apakah sudah benar jumlah baris judul link baca juga tampil sesuai yang anda inginkan atau belum.

Jika artikel anda dalam satu label sudah ada lima postingan atau lebih, maka sudah di pastikan kalau tidak ada kesalahan lain, maka jumblah baris baca juga akan muncul lima judul di tengah halaman postingan blog anda.

Tapi sebaliknya apabila jumblah artikel belum mencapai lima postingan dalam satu label. Tentu tidak akan muncul.

Nah, dengan menambahkan jumlah baca juga yang tampil di tengah artikel postingan, ini akan sangat memungkinkan bahwa pengunjung akan lebih usang singgah di blog anda, alasannya ialah akan melihat lebih banyak judul artikel lain yang berkaitan dengan yang sedang di bacanya.

Semoga artikel ini dapat membantu selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Baris Jumlah Baca Juga Di Template Viomagz"

Post a Comment