Cara Membuka Situs Yang Diblokir Operator

Cara Membuka Situs yang Diblokir Operator - Web sensor telah menjadi duduk masalah besar bagi pengguna internet positif  dikala ini. Adalah hal yang biasa bagi pemerintah dan ISP untuk memblokir situs yang terkait dengan konten sampaumur dan pembajakan, Namun tidak sanggup disangkal bahwa sebagian besar situs torrent dikala ini mengatakan konten bajakan dan gratis yang juga tidak dilindungi hak cipta.

Kaprikornus pada jadinya memblokir situs web bukanlah solusi terbaik alasannya ialah orang yang tidak bermaksud menyalahgunakan barang bajakan akan menghadapi banyak masalah. Contoh ini sanggup dikaitkan dengan pemblokiran beberapa situs file sharing dalam beberapa tahun terakhir.

Untungnya, selalu ada solusi untuk mengakses situs web yang diblokir selama ada di internet. Metode yang paling gampang ialah memakai proxy dan VPN. Sayangnya ada terlalu banyak layanan proxy dan vpn gratis yang tersedia dikala ini. Beberapa dari mereka mengatakan layanan mereka secara gratis sementara banyak yang lain mengatakan layanan berbayar yang tiba dengan fitur pemanis ibarat anonimitas lengkap di internet dan banyak lagi.

Dengan peningkatan ponsel dan layanan internet seluler, orang sekarang telah dibawa ke perangkat android untuk berselancar di internet dikala bepergian. Namun, baik itu PC atau perangkat android, begitu situs web diblokir, itu tidak sanggup diakses tanpa memakai VPN atau proxy. Bagi Anda yang memakai perangkat android mereka untuk menjelajahi internet, berikut ini cara Anda mengakses situs web yang diblokir dari perangkat Android Anda.

Mengakses situs web yang diblokir bahkan lebih gampang pada perangkat android berkat aplikasi VPN gratis berjulukan HOLA Free VPN. Terlepas dari fitur dasar VPN, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk beralih negara dengan mudah, yang membuatnya gampang untuk melewati situs web yang diblokir secara geografis.


Namun kali ini aku menemukan cara semoga situs yang di blokir internet kasatmata sanggup di saluran tanpa aplikasi pemanis di perangkat android dan komputer yang kau perlukan hanya sebuah browser ibarat google crhrome mozilla firefox dll

Berikut ini langkah langkah Membuka Situs yang Diblokir:


1. Silahkan buka browser google crome dll.
2. Akses situs berikut ini  https://www.proxysite.com/id/
3. Copy dan paste situs yang ingin di buka pada kolom Enter Url .
4. Pilih Server yang di inginkan.
5. Klik Mulai.


Untuk perangkat android penerapan untuk membuka situs internet kasatmata sama saja dengan langkah langkah di atas

Demikiasn untuk Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Aman Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Operator"

Post a Comment