Niche Atau Kategori Blog Paling Potensial Dan Elok Untuk Memperoleh Uang Dan Traffic



Niche atau kategori yang bagus dan potensial pada blog sangat penting untuk menunjang kesuksesan sebuah blog, hal ini alasannya ialah didasari oleh banyak hal yang sanggup kita pikirkan secara logika, ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam menentukan sebuah kategori atau niche tersebut potensial dan untuk melaksanakan hal ini dibutuhkan riset yang cukup teliti menyerupai memperhatikan sasaran anda, apakah seorang remaja? Seorang ibu rumah tangga? Seorang pengusaha? Dan sebagainya, kenapa hal itu penting?. 

Memilih kategori (niche) atau keyword blog penting alasannya ialah dengan menentukan niche yang sempurna dan potensial pastinya bakal mengatakan manfaat yang besar pada anda nantinya salah satunya yaitu uang dan traffic, alasannya ialah sebagian besar blogger niscaya ingin memiliki banyak pengunjung dan menghasilan uang dari blog tersebut, menjawab pertanyaan saya tadi yaitu kenapa penting menentukan sasaran terlebih dahulu, hal ini terperinci alasannya ialah untuk menciptakan sebuah niche yang sempurna kita harus tau siapa saja yang bakal membutuhkan dan mencari kategori tersebut di google dan berapa banyak jumlah mereka, apa pengetahuan mereka dan apa yang sanggup kita berikan dan dapatan dari mereka.


Setelah ‘membuat blog gratis diblogspot maupun wordpress kita sangat perlu untuk menentukan keyword yang sempurna tersebut dan untuk menentukan keyword/ niche atau kategori blog yang sempurna tidak hanya dilihat dari potensi pengunjung dan jumlah orang yang membutuhkannya tetapi melihat tujuan awal kita dalam blogging juga apakah kita hanya ingin menyebarkan pengetahuan, curhat atau ingin mendapat penghasilan dari acara blogging kita tersebut itu, kalau tujuan kita ingin memperoleh uang hal yang perlu kita lihat lagi siapa sasaran kita, mungkinkah beliau bakal menghasilkan? Selain itu rencanakan juga gimana kita mendapat uang dari mereka? Apa dengan ppc atau dengan mengatakan sebuah produk dan sebagainya.
Kaprikornus apa niche yang paling potensial ketika ini? saya ada beberapa option untuk menentukan keyword tersebut, berikut keyword atau niche blog yang potensial dan  bagus untuk mendapat traffic dan uang yang banyak

1.       Kategori Teknologi, Komputer dan Android
Niche atau kategori teknologi, komputer maupun android sangatlah potensial alasannya ialah mengingat begitu banyaknya pengguna 3 hal tersebut dan terus bertambah pesat setiap tahunnya, dalam kategori ini anda sanggup menciptakan artikel-artikel mengenai review komputer, android maupun teknologi terbaru, mengatakan tutorial-turorial dan tips-tips.

2.       Kategori Kesehatan, Jasmani dan Nutrisi
Kategori ini juga sangat banyak dicari oleh semua kalangan menyerupai ibu hamil, orang yang sedang diet, yang ingin menghilangkan abuh atau yang ingin melihat tips kesehatan dan mengetahui wacana penyakit, pokok bahasannya cukup luas untuk anda kembangkan.

3.       Kategori Kecantikan dan Trend Fashion
Nah yang ini merupakan kategori yang sangat banyak dicari oleh anak muda yang ingin tampil cantik, keren dan mengikuti animo atau perkembangan animo fashion yang ada.

4.       Keyword Otomotif
Niche yang satu ini cukup banyak dicari walau tidak sebanyak kategori- kategori diatas terutama oleh kaum pria, jadi apa yang membuatnya potensial? Kaarena potensi klik iklan yang bakal sangat banyak alasannya ialah pengunjung dengan kategori ini bakal gampang tertarik dengan iklan seputar otomotif.

5.       Keyword Liburan dan tempat wisata
Kategori ini bakal banyak dicari oleh para orang yang sedang ingin berwisata, kita sanggup memasukan review mengenai tempat-tempat wisata yang ada atau seputar tips untuk travelling dan ini iklan di kategori ini sangat berpotensi  untuk di klik.

6.       Keyword Bisnis Online
Kategori bisnis online ini akhir-akhir ini sangat diincar oleh banyak orang alasannya ialah mereka tertarik untuk making money online, kalian sanggup memasukan review bisnis- bisnis online dan tips sampai tutorial dan pastinya potensi pengunjung atau traffic dan klik iklan bakal sangat tinggi kalau iklannya mengenai bisnis internet. 

7.      Keyword Entertainment, Gosip dan Berita
Ini merupakan salah satu kategori atau keyword yang paling potensial untuk diterapkan pada blog alasannya ialah menyerupai yang kita tahu sebagian besar pengguna internet setiap harinya mencari informasi menyerupai informasi politik, keuangan maupun gosip artis sampai e informasi bola jadi ini merupakan niche yang paling banyak dicari tetapi juga salah satu yang cukup susah dikelola alasannya ialah kalian harus ekstra mengupdate berita- informasi dan gosip terbaru dan persaingan di kata kunci ini pun cukup berat menyerupai web – web portal yang memiliki backlink dan pengelolaan onpage yang baik.
8.       Niche Lain-lain
Sebenarnya masih banyak kategori yang juga sangat potensial tergantung kawasan dan sasaran anda menyerupai kategori mengenai deskripsi produk (review produk) dan informasi bisnis dan perumahan juga sangat potensial untuk mendulang uang dari kategori tersebut.

Sebenarnya untuk memiliki blog yang baik, potensial dan menghasilkan banyak uang dan traffic tidak hanya dilihat dan diperhatikan dari segi pemilihan keyword atau niche blog tersebut tetapi juga dalam pengelolaan blog tersebut, untuk  pengelolaan blog sanggup dilakukan dua hal yaitu pengelolaan dari dalam blog (on page) dan dari luar (off page), untuk meningkatkan secara optimal on page atau seo on page sanggup dilakukan hal- hal menyerupai membuat konten blog yang baik dan bagus, menciptakan tampilan blog lebih rapi dan ringan dengan menambahkanwidget artikel terkait, menyatukan widget dan memberi scroll, menambahkan meta tag dan description, mempercepat loading blog dan masih banyak lagi dan dari meningkatkan secara optimal off page atau seo off page sanggup dilakukan dengan mempromosikan blog di social media, blogwalking ke beberapa blog teman, mensubmit artikel ke social networking dll, untuk menguasai dan mempelajari itu semua anda sanggup nongkrong di blog saya sehingga selain kategori dan niche blog yang potensial anda pun tau gimana menciptakan blog tersebut sanggup berkembang lebih baik sehingga kita berpotensi mendapat laba dari blog niche tersebut.

Sekarang tinggal anda lah menentukan dengan bijak kategori atau keyword blog yang anda inginkan dan saran saya pilihlah kategori yang anda gemari dan kuasai alasannya ialah percuma kalau kategori tersebut potensial tetapi anda tidak mengerti dan menguasai kategori tersebut sehingga Niche atau Kategori Blog Paling Potensial dan Bagus ini tidak ada gunanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niche Atau Kategori Blog Paling Potensial Dan Elok Untuk Memperoleh Uang Dan Traffic"

Post a Comment