Contoh Alamat Blog (Alamat Domain) Yang Manis Dan Menarik

Alamat blog atau alamat domain merupakan sebuah hal paling dasar dari sebuah blog, alasannya untuk sanggup mengakses sebuah hal pertama dan yang paling penting ialah url atau alamat blog itu sendiri. Alamat dari sebuah blog intinya dibentuk dan ditentukan oleh pemilik blog tersebut yang diadaptasi dengan harapan dan keadaan yang ada.

Untuk menciptakan dan menentukan alamat blog seorang blogger yang baik harus memikirkan beberapa hal demi kelangsungan blog tersebut kedepannya, alasannya jikalau tidak bakal menyebabkan penyesalan kedepannya. Seperti yang kita tahu alamat blog merupakan hal yang tidak sanggup diubah – ubah sesuka hati kita, oleh alasannya itu pikirkanlah dengan baik dan sesuaikan dengan keadaan dan tujuan kita kedepannya dengan blog tersebut.
Baca juga hal dasar lainnya seperti jenis blog menurut isi, trik menciptakan artikel yang baik dan trik mendapat banyak pengunjung.
 Alamat blog atau alamat domain merupakan sebuah hal paling dasar dari sebuah blog Contoh alamat blog (alamat domain) yang bagus dan menarik
alamat blog
Hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan dan menentukan sebuah alamat blog
Untuk mempermudah anda dalam menentukan alamat sebuah blog yang baik, saya bakal menunjukkan hal dasar yang harus diperhatikan dan tentunya diadaptasi dengan tujuan anda pada blog anda kedepannya. Berikut beberapa teladan hal yang harus diperhatikan dalam menentukan alamat blog

1. Mudah diingat dan tidak lebih dari 3 kata

Hal utama yang harus diperhatikan dalam menentukan sebuah alamat blog yang baik ialah memastikan alamat blog/web yang kita buat gampang untuk diingat. Ibaratkan sebuah nama, alamat blog yang terlalu panjang dan dengan kata atau bahasa yang aneh bakal menyebabkan orang susah untuk mengingatnya. Oleh alasannya itu usahakan menciptakan alamat blog dengan bahasa sehari – hari atau penggunaan kata yang gampang dan tidak melebihi tiga kata. Contoh alamat blog/web yang baik : Google.com, kambingjantan.com, kaskus.com dll

2. Sesuai nama blog atau niche blog (tema)

Hal yang kedua yang perlu diperhatikan dan diadaptasi dengan tujuan anda ialah alamat blog yang sesuai dengan tema dan nama blog. Jika kalian ingin memiliki blog yang professional, hal ini tentunya sangat besar lengan berkuasa bagi blog kalian terutama blog dengan tema terntentu atau blog niche yang sangat berpotensi mendatangkan pengunjung yang terarah. Gunakanlah kata untuk alamat blog yang sesuai dengan kategori dan keyword yang anda bidik menyerupai jikalau ingin menciptakan blog mengenai kesehatan kalian sanggup memberi alamat : ‘Tipssehat.com’ dengan nama blog ‘tips sehat’ sehingga bakal memiliki nilai seo on page yang baik.

3. Memilih domain

Hal ketiga yang juga penting untuk diperhatikan yaitu penggunaan domain (.com .net .blogspot.com dll). Penggunaan domain yang termasuk TLD (Top level domain) menyerupai .com .net dll sangat dianjurkan alasannya singkat dan gampang diucapan serta diingat. Selain itu domain tersebut juga memiliki peringkat yang baik oleh google.

- Contoh alamat blog yang bagus dan profesional

Berikut ialah teladan alamat blog yang bagus dari faktor seo serta gampang untuk diingat

Infokesehatan.com (niche mengenai kesehatan)
Tipscantik.com (niche perempuan dan kecantikan)
Tipsblog.com (niche blogging)
Kumpulanartikel.com (niche artikel )

- Contoh alamat blog yang bagus jikalau menggunakan domain gratis

Jika anda tidak ingin menggunakan domain berbayar (TLD) dikarnakan beberapa faktor, anda juga sanggup menciptakan alamat blog yang baik dengan domain gratis menyerupai menggunakan domain .blogspot.com dan .wordpress.com. Contohnya:

Infokesehatan.blogspot.com
Tipscantik.wordpress.com
Tipsblog.blogspot.com
Kumpulanartikel.wordpress.com

- Contoh alamat blog yang bagus jikalau kata kunci dasar tidak tersedia

Jika kata kunci dasar yang anda bidik untuk dijadikan sebagai alamat blog menyerupai Tipscantik.com tidak tersedia atau telah dipakai oleh orang lain anda sanggup menambahkan kata lain kedalam alamat blog tersebut, tapi perlu diingat poin kesatu saya diatas yaitu penggunaan alamat yang gampang diingat dan tidak terlalu panjang. Beberapa teladan penambahan kata yang sanggup dilakukan pada alamat blog jikalau tidak tersedia:

Infokesehatanku.wordpress.com / Infokesehatanku. com
Tipscantikalami.blogspot.com/ Tipscantikalami.com
Tipsblogterbaru.blogspot.com/ Tipsblogterbaru.com
kumpulanartikelan.wordpress.com/ kumpulanartikelan.com

Demikian artikel saya kali ini, semua hal dan teladan yang saya sampaikan hanyalah menurut pengetahuan dan opini saya. Oleh alasannya itu mohon maaf jikalau ada kesalahan pada artikel Contoh alamat blog (alamat domain) yang bagus dan menarik ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Alamat Blog (Alamat Domain) Yang Manis Dan Menarik"

Post a Comment