Cara Menyimpan File/ Dokumen Kerja Microsoft Word Dengan Benar

Menyimpan file atau dokumen kerja microsoft word merupakan hal dasar yang harus kita lakukan setiap selesai menciptakan sebuah dokumen kerja di microsoft word. Menyimpan file atau dokumen kerja yang telah kita buat di microsoft word tentunya merupakan hal yang sangat gampang dan sudah diketahui oleh hampir setiap orang, terutama bagi yang sering berhadapan dengan komputer dan aplikasi pengolah kata dari microsoft ini.

Akan tetapi masih ada sebagian orang terutama yang masih dalam tahap belajar, sering kebingungan untuk menyimpan dokumen microsoft wordnya dengan benar ke folder yang diinginkannya. Oleh alasannya ialah itu kali ini saya bakal menawarkan sedikit tutorial dan citra untuk membantu anda menyimpan file hasil kerja anda.

Cara Menyimpan Dokumen Kerja Microsoft Word

1. Setelah selesai menciptakan atau mengetik dokumen word anda, silahkan klik office button, menyerupai gambar berikut
 Menyimpan file atau dokumen kerja microsoft word merupakan hal dasar yang harus kita laris Cara Menyimpan File/ Dokumen Kerja Microsoft Word dengan Benar

2. Pilih  ‘Save As’ (Untuk menyimpan file baru, dengan nama yang baru)
3. Klik ‘Word Document’ menyerupai gambar diatas
4. Akan muncul window gres dan silahkan klik atau tentukan folder yang anda inginkan
 Menyimpan file atau dokumen kerja microsoft word merupakan hal dasar yang harus kita laris Cara Menyimpan File/ Dokumen Kerja Microsoft Word dengan Benar
5. Ubah nama pada ‘file name’
6. Terakhir klik ‘Save’

Demikian Cara Menyimpan File Microsoft Word, sangat gampang kan?, biar artikel singkat dan sepele ini sanggup bermanfaat bagi sebagian orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyimpan File/ Dokumen Kerja Microsoft Word Dengan Benar"

Post a Comment