Cara Menciptakan Contact Me / Us Di Blog Dengan Mudah

Contact me atau sering juga dibentuk dengan nama contact us merupakan salah satu form yang sangat bermanfaat dan penting pada sebuah  blog. Dengan adanya halaman contact pada sebuah blog, para pengunjung, pengiklan dan lainnya bakal sangat gampang untuk menghubungi anda. Dengan begitu bakal terjalin sebuah hubungan yang baik antara anda sebagai author blog anda, dengan pengunjung maupun kawan pengiklan anda.

Selain itu dengan menciptakan halaman contact me atau contact us blog anda bakal terlihat lebih profesional. Oleh lantaran itu contact me merupakan salah satu syarat dalam pembuatan akun adsense, hal tersebut terbukti ketika saya diterima adsense sesudah membuat halaman Privacy policy dan halaman contact me ini menyerupai yang telah saya ceritakan pada hal yang saya lakukan sehingga diterima adsense.

Untuk menciptakan form contact me atau contact us sendiri, kita sanggup menggunakan tool yang telah disediakan banyak website. Kita hanya perlu mendaftar dan memasukan data blog saja dan layanan tersebut bakal meng generate sebuah html untuk kita pasang atau terapkan pada halaman blog kita. untuk memasang atau menciptakan halaman contact ini silahkan baca langkah berikut:

Cara Membuat Contact Me / Us di Blog

1. Kunjungi situs penyedia layanan contact me menyerupai 123.contactform.com
2. Silahkan daftar pada situs tersebut dengan akun gratis pastinya (Basic)
 Contact me atau sering juga dibentuk dengan nama contact us merupakan salah satu form yang  Cara Membuat Contact Me / Us di Blog dengan Mudah
123contact me
3. Setelah terdaftar silahkan pilih sajian ‘Contact Form’ menyerupai gambar dibawah ini, kemudian isi ‘form name’ dengan kata yang anda inginkan, contoh: Contact me, Contact us dsb dan klik ‘Ok’
4. Lewatkan saja langkah yang pertama dan pada langkah kedua ialah ‘Form Seeting’ silahkan Centang ‘Email’
 Contact me atau sering juga dibentuk dengan nama contact us merupakan salah satu form yang  Cara Membuat Contact Me / Us di Blog dengan Mudah
Buat Contact Me untuk Blog
5. Selanjutnya klik ‘Publish Form’ dan klik ‘Finished’
6. Pada halaman selanjutnya, pada kotak ‘my form’ klik ‘Get Code&Publish’ pada form yang telah anda buat menyerupai gambar berikut.
 Contact me atau sering juga dibentuk dengan nama contact us merupakan salah satu form yang  Cara Membuat Contact Me / Us di Blog dengan Mudah
Get HTML contact me

7. Copy code script yang diberikan dan paste kan di blog anda
Untuk pengguna blogspot standar posting script tersebut pada ‘Laman Baru’ (bukan Entri) dan di dalam format ‘HTML’ (bukan compose)
8. Silahkan publish laman tersebut dan lihat hasilnya.

Membuat contact me melalui sebuah layanan auto generate memang sangat gampang dan cepat. Oleh lantaran itu tidak ada alasan untuk memperindah tampilan blog dengan fitur yang baik dan berguna, menyerupai Halaman atau form contact me atau contact us ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Contact Me / Us Di Blog Dengan Mudah"

Post a Comment