Bingung Posting Apa, Saran Membangun Blog


Blog Dengan Hati Menyenangkan


Bingung ya mau posting apa?? Saya yakin niscaya anda pernah mengalami hal itu, begitu juga dengan saya ketika ini yang kebigungan ingin menciptakan postingan apa lagi, begitu banyak pikiran terbesit yang hanya menciptakan saya pusing aja padahal bekerjsama gak ada gunanya ibarat 'saya maw posting tips atau tutorial blog tetapi dah banyak postingan yang serupa niscaya gak bakal sanggup masuk halaman awal google' dan juga saya sempat mikir 'saya ingin banget posting yang berkualitas tapi apa ya, bekerjsama pingin posting mengenai artis tapi niscaya gak sesuai seo blog saya dan gak bakal ada pengunjungnya walau ada tapi jadinya malah gini 
K-POP BERITA HOT MINGGU INI ' . Nah kini yang jadi pembahasan saya yakni kembali lagi pada tujuan awal kita menjadi seorang blogger yakni seorang penulis bukan?? Mungkin benar istilah 'apa gunanya nulis kalau tidak dibaca' tapi kita kembali lagi kan kita ngeblog itu kita nulis dan menyediakan sesuatu dan kalau ada yang membutuhkan bakal mencari kita mencari blog kita bukannya kita tanya beliau mau apa kemudian kita ketik sesuai yang beliau inginkan itu sih bukan penulis tapi pembantu, ya berdasarkan prinsip ku sih begitu walaupun ini agak bertentangan dengan SEO tapi tujuan ku blog itu nulis dan bagikan apa yang kutahu dan sedang kucari tau pokoknya kalau kalian blog hanya untuk traffic sama aja ibarat kalian makan tanpa lauk hanya mau ngisi perut doang, niscaya gak bakal nyaman kan?? 


Sebenarnya menulis apa yang kita tau dan kita inginkan tanpa terlalu pusingin teknik seo dan segalanya itu gak selamnya salah dan jelek kok contohnya aja orang yang kehabisan nalar dan inginnya blognya cepat populer dan punya banyak postingan niscaya bakal menentukan copas sedangkan kita ya walaupun postingannya rada ngawur setidaknya kita dah menjalankan salah satu hal yang menjunjung tinggi harga diri kita sebagai blogger yang baik dan pastinya SEO lebih menentukan kita daripada blog yang hanya hasil copas.


Sebenarnya gak persoalan kalau kalian tetap ingin ambil pusing dalam persoalan blog, menentukan artikel yang tepat, konten yang bagus, artikel yang banyak dan sebagainya. Bahkan kalau kalian ingin copas pun sudah hak kalian (jangan nuntut hak kalau kalian aja melanggar hak orang lain), pada postingin saya kali ini saya hanya ingin membagikan apa yang ada dalam pikiran saya apa yang saya rasakan dan inginkan saya hanya berharap kita sanggup hidup berdampingan tidak hanya di dunia kasatmata tapi juga dunia maya ini.. Ya pada dasarnya hidup yang nikmat dan indah ini jangan kalian buat pusing dan menjengkelkan dengan pikiran dan hal yang bekerjsama gak perlu juga dilakukan, jadi kalau sanggup kita saling mengembangkan apa yang kita tau aja kalau gak tau ya cari tau niscaya ada yang tau pada dasarnya saling mengembangkan kalau mau beri tau pun gak mesti mengopi semua kata yang anda sanggup dari orang lain kan kalian sanggup menceritakan versi kalian sendiri (yang udah ditambah micin, garam dsb).

Tapi kalau masih ingin copas tetap ikuti beberapa watak dong ibarat minta inin dulu sama tuannya dan jangan lupa menyertakan sumbernya (tapi ingat ini gak buat google jadi baik pada blog anda) atau kalau kalian gak ingin dianggap google jelek kalian sanggup ubah bahasanya dan lakukan beberapa perbaikan.
Nah untuk tips yang sering pusing mikirin mau posting apa dan apa yang berkualitas saya saranin jangan hingga kegoda setan untuk copas ya!! Kalian isi aja sesuai hobi dan mood kalian kalau kalian kurang tau coba aja cari di blog lain tapi ingat yang kalian cari informasi yang kalian kurang tau aja bukan berarti mengcopas, kemudian kalian tulis dan publish saya yakin dengan proses niscaya anda akanm menjadi penulis yang handal dan memiliki blog yang manis pada saatnya

Sebelumnya saya minta maaf ya artikel saya sedikit ngawur.. hehe soalnya saya juga ketiknya lewat hp jadi agak aneh, saya harap anda sanggup ambil baknya aja dan kalau ada hal yang salah saya mohon maaf serta saya mohon comentnya untuk membangun saya biar lebih baik lagi, jangan lupa baca tips ini ya HAL YANG WAJIB DILAKUKAN SETELAH MEMBUAT BLOG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Posting Apa, Saran Membangun Blog"

Post a Comment