Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows  Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018
Windows 10 hasilnya mendapat mode gelap (dark mode)sistem-lebar. Setelah Microsoft merilis pembaruan besar berikutnya ke Windows - Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 - Anda akan sanggup mengubah latar belakang dari putih terperinci menjadi hitam untuk menciptakan sesi komputasi malam hari lebih gampang di mata - atau hanya alasannya ialah terlihat keren.

Dilihat oleh nama pembaruan, Microsoft akan merilis Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 bulan depan. Jika Anda tidak sanggup menunggu, Anda sanggup menginstal beta kini juga untuk melihat mode gelap dan fitur lainnya yang akan diperkenalkan pembaruan ke PC Anda.

Mode gelap Windows 10


Setelah memperbarui ke Pembaruan Windows 10 Oktober 2018, Anda akan sanggup beralih antara mode terperinci dan gelap. Begini caranya:

Buka Pengaturan> Personalisasi> Warna , gulir ke bawah dan untuk Memilih mode aplikasi default Anda , pilih Gelap .

Mode gelap melukis aplikasi Microsoft hitam, termasuk File Explorer, Pengaturan dan App Store. Namun, tidak mengubah tampilan aplikasi Microsoft Office atau peramban Edge Microsoft

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows  Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018

Mode gelap untuk Office dan Edge


Office dan Edge mempunyai mode gelap mereka sendiri.

Untuk aplikasi Office, klik  File  , kemudian pilih Akun . Untuk Tema Office, default-nya Colorful tetapi Anda sanggup mengubahnya ke Dark Grey atau Black .

Untuk Edge, klik tombol triple-titik di kanan atas dan kemudian klik Pengaturan . Pada panel Pengaturan, temukan Pilih tema dan ubah dari Cahaya menjadi Gelap . Anda akan menemukan bahwa tema Edge hanya memengaruhi gugusan tab dan bilah URL di bab atas browser dan sedikit lainnya. Untungnya, ada ekstensi yang memberi Edge mode gelap konkret .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018"

Post a Comment