Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

Cara memasang auto refresh di blog - Dalam postingan kali ini aku akan membahas sedikit trik untuk meningkatkan jumlah page view pada blog kau di mana fitur ini akaun reload sendiri dalam waktu yang di tentukan

Fungsi auto refresh atau memuat halaman ulang secara otomatis fitur ini biasanya di gunakan untuk menambah jumlah page view pada sebuah blog atau artikel dan tentunya fungsi ini suport semua browser internet

Dengan memasang fitur ini di blog maka dalam kurun waktu yang di tentukan blog akan refresh sendirinya cocok untuk di pasang pada blog dengan niche / topik tutorial nah bagi kau yang mau memasang auto refresh dapat ikuti cara nya di bawah ini.

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog


1. Pertama silahkan login ke Blogger.com kemudian pilih Tema > Edit HTML selanjutnya cari kode <head> jika sudah ketemu tambah kan instruksi di bawah ini dan letakan sempurna di bawah instruksi tersebut.

<meta content='400' http-equiv='refresh'/>

2. Apabila ingin memasang auto refres di halaman tertentu pada blog dapat tambahkan instruksi html di bawah ini.

<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'> <meta content='400' http-equiv='refresh'/> </b:if>

3. Jika sudah di tambahkan terakhir Simpan Template

Penting !

Kode content="400" ialah instruksi waktu refresh halaman kalau ingin mengatur waktu refresh ganti angka 400 sesuai harapan kau maka dalam waktu yang di tentukan halaman blog kau akan refresh dengan sendirinya.

Demikian untuk cara memasang auto refresh di blog biar bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Auto Refresh Di Blog"

Post a Comment