Ymusic V2.4.1 Apk Versi Terbaru

 Hello selamat bergabung kembali di blog gua gaes Ymusic v2.4.1 APK Versi Terbaru
YMusic Mod APK
Download Ymusic APK Versi Terbaru - Hello selamat bergabung kembali di blog gua gaes. kali ini gua bakalan share sebuah aplikasi yang menjadi aplikasi wajib di android kalian bila kalian suka music sih gaes :v. aplikasi ini merupakan aplikasi terlarang yang dilarang masuk dalam googleplay gaes. so kailan sanggup mendapatkannya di sini gaes. menyerupai apa fungsi dari aplikasi legendaris Ymusic APK ini, ikuti ulasan gua di bawah ini gaes. lets GO...!

Ymusic APK Merupakan sebuah aplikasi pemutar music youtube yang sanggup berjalan di bacground gaes layaknya player music menyerupai biasanya, enaknya memakai aplikasi ini kalian tidak perlu lagi menyimpan lagu lagu yang ingin kalian putar, kalian cukup saja search dengan memakai tombol search, secara otomatis aplikasi ini akan connect ke internet dan mencari lagu di youtube untuk di putar di latar belakang, so ini recomended banget buat kalian yang galau ngabisin paket data yang hiperbola atau punya koneksi internet wifi dirumah, kalok kalian pengen download lagu juga gampang banget gaes, kalian tinggal tap 3 titik di sebelah judul lagu, secara otomatis akan keluar pilihan download MP3, MP4, 3GP dan masih banyak lagi format yang disediakan oleh aplikasi ini gaes, tertarik untuk mencoba. jujur gua pengguna aplikasi ini, gua puas banget gaes, kalok di hitung dari nyedotnya kuota, hampir 70% lebih ekonomis dari pada youtube gaes.

Fitur :
  • Play Music in Background.
  • Easy Download.
  • Good user interface

Screenshot :

 Hello selamat bergabung kembali di blog gua gaes Ymusic v2.4.1 APK Versi Terbaru

System Required :
  • OS : Android 4.4 and UP
  • Size : 6.4 MB
  • Mode : Online

Mungkin hanya warta ini yang sanggup sya sampaikan buat kalian yang mencari cari aplikasi pemutar musik youtube tanpa henti dikala di pencet tombol home, berikut link download aplikasi Ymusic APK ini gaes.

Link download :
Ymusic APK - (MediaFire)
Ymusic APK - (GDrive)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ymusic V2.4.1 Apk Versi Terbaru"

Post a Comment