Pandora Radio Premium Apk V1804.2 [Color Mod] Patched

 kali ini saya akan share aplikasi premium pemutar music online Pandora Radio Premium APK v1804.2 [Color Mod] Patched
Pandora Radio Premium APK
Pandora Radio Premium Patched - Hello gengs, berbagung kembali lagi nih di sini, kali ini saya akan share aplikasi premium pemutar music online  yang bakalan memutar semua music favorit kalian loh gengs, ngeri banget kan gengs, berbeda banget dengan aplikasi Spotivy yang kemaren saya bagikan gengs. ibarat apa saja kelebihan dari aplikasi ini gengs. pribadi aja simak dibawah ini ya gengs ulasan atau review dari saya. 

Pandora Radio Premium Patched yakni aplikasi premium, aplikasi radio personal yang cuma memainkan musik yang kalian sukai gengs. kalian hanya perlu memasukkan nama penyanyi atau anutan musiknya aja. dan pandora secara otomatis akan memilihkan susukan yang memutar musik yang kalian suka gengs, untuk kalian yang pengen menjadi pendengar aplikasi pandora ini kalian hanya perlu mendaftar memakai akun email, gampang banget kan gengs. aplikasi ini mempunyai akta bunyi dengan kualitas yang tinggi gengs, dulunya sih hanya tersedia untuk iPhone aja, tapi kini juga udah tersedia buat android, so pribadi aja gengs dicoba ya.

Fitur Mod :
  • No Ads
  • Unlimited Skip
  • No Timeout
  • Music Downloader, Mp3
  • 192Kbps Pandora One Support
  • Courtesy of Hunter X

Screenshot :
 kali ini saya akan share aplikasi premium pemutar music online Pandora Radio Premium APK v1804.2 [Color Mod] Patched kali ini saya akan share aplikasi premium pemutar music online Pandora Radio Premium APK v1804.2 [Color Mod] Patched
 kali ini saya akan share aplikasi premium pemutar music online Pandora Radio Premium APK v1804.2 [Color Mod] Patched kali ini saya akan share aplikasi premium pemutar music online Pandora Radio Premium APK v1804.2 [Color Mod] Patched

System Required :
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 15.2 MB
  • Mode : Online

Informasi ini yang dapat saya sampaikan buat kalian gengs yang cari cari pemutar music premium kesukaan kalian tanpa di ganggu iklan, kalau aplikasi ini bermanfaat buat kalian jangan lupa like fanspage dan juga share postingan ini ya gengs. biar kami dapat selalu membagikan aplikasi yang bermanfaat buat kalian gengs. kalian ingin download aplikasi ini pribadi aja ya gengs link downloadnya dibawah ini.

Link download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pandora Radio Premium Apk V1804.2 [Color Mod] Patched"

Post a Comment